Yiren dan Sihyeon EVERGLOW Juga Positif COVID-19

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Yiren dan Sihyeon EVERGLOW Juga Positif COVID-19

Yiren dan Sihyeon EVERGLOW Juga Positif COVID-19

KEPONEWS.COM - Yiren dan Sihyeon EVERGLOW Juga Positif COVID-19 Semakin banyak idol K-Pop yang terinfeksi COVID-19, menyusul Bitto UP10TION yang diketahui positif virus corona setelah tampil di Music Core MBC dan Inkigayo SBS akhir pekan terakhir ini, di mana dua...

Semakin banyak idol K-Pop yang terinfeksi COVID-19, menyusul Bitto UP10TION yang diketahui positif virus corona setelah tampil di Music Core MBC dan Inkigayo SBS akhir pekan terakhir ini, di mana dua acara tersebut dihadiri begitu banyak artis.

Setelah personel UP10TIOn lainnya adalah Kogyeol diketahui positif, kini Yiren dan Sihyeon EVERGLOW juga telah dipastikan positif mengidap COVID-19. Pengumuman itu langsung diungkapkan oleh agensi mereka, Yuehua Entertainment lewat akun Twitter resmi EVERGLOW.

Setelah Bitto, Kini Kogyeol UP10TION Positif COVID-19

"Halo, ini Yuehua Entertainment. Artis perusahaan kami, Yiren EVERGLOW telah mendapatkan konfirmasi positif wacana virus corona. Dia baru-baru ini mendapatkan pemberitahuan bahwa kenalannya merupakan kasus yang dikonfirmasi, dan mengunjungi pusat kesehatan untuk menjalani tes juga. Diagnosis positifnya dikonfirmasi pada 1 Desember," tulis agensi, dikutip dari laman Koreaboo, Rabu, 2 Desember 2020.

"Semua member EVERGLOW juga dites karena mereka tinggal bersama. Member EVERGLOW, Shiyeon juga dinyatakan positif dan empat anggota lainnya dinyatakan negatif," tambah mereka.

Sang agensi lantas mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan tracing dan menghubungi para artis, karyawan dan staf yang bertemu dan melakukan kontak dengan kedua member EVERGLOW tadi.

"Segera setelah hasil tes mereka masuk, kami akan mengambil tindakan lanjutan dan melakukan pelacakan kontak tambahan bila diharapkan," ucap agensi itu.

Mereka juga menambahkan, Yiren dan Sihyeon akan mengikuti pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan Korea Selatan.

"Meskipun member lainnya dinyatakan negatif, mereka dan staf yang melakukan kontak dekat dengan Sihyeon dan Yiren akan melakukan karantina sendiri selama dua minggu. Kami akan secara aktif bekerja sama dengan kebijakan pemerintah untuk melakukan tindakan sanitasi di seluruh perusahaan dan meminimalkan risiko penularan dan infeksi lebih lanjut, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk terus mengelola artis kami," ucap mereka.

"Kami mohon maaf dikarenakan telah menimbulkan kekhawatiran bagi semua orang," tutup mereka.

Sebuah laporan langsung menyatakan bahwa Yiren dan Sihyeon EVERGLOW berpapasan dengan pasien COVID-19 yang dikonfirmasi pada 22 November 2020. Namun, dua hari kemudian, EVERGLOW berpartisipasi dalam rekaman untuk Sketchbook You Hee-Yeol KBS, adalah pada 24 November 2020.

Karena kasus yang dikonfirmasi, semua artis dan staf yang terlibat di acara itu berencana untuk menjalani tes. Bintang tamu untuk rekaman episode tersebut merupakan TEENTOP, Gummy, Joo Hyunmi dan Kim Hyeon Cheol.

Yiren dan Sihyeon merupakan idol terbaru yang dinyatakan positif COVID-19, setelah Kogyeol dan Bitto dari UP10TION.

Comments