Yaumi Fitri, Presenter tvOne Berhijab Bikin Teduh Hati

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Yaumi Fitri, Presenter tvOne Berhijab Bikin Teduh Hati

Yaumi Fitri, Presenter tvOne Berhijab Bikin Teduh Hati

KEPONEWS.COM - Yaumi Fitri, Presenter tvOne Berhijab Bikin Teduh Hati Orangnya sederhana, baik hati, dan tidak sombong. Tak percaya, coba kenalan lebih jauh dengannya. Bagi yang belum kenal bisa melihat gestur Yaumi Fitri saat membawakan gosip di tvOne. Wajahnya mudah d...

Orangnya sederhana, baik hati, dan tidak sombong. Tak percaya, coba kenalan lebih jauh dengannya. Bagi yang belum kenal bisa melihat gestur Yaumi Fitri saat membawakan gosip di tvOne.

Wajahnya mudah dikenali dari sekian banyak presenter tvOne. Ia presenter tvOne yang berhijab. Bagi Yaumi Fitri, bekerja di tvOne tak hanya pergulatan duniawi, tapi juga tanggung jawab kepada Ilahi.

Yaumi Fitri masuk tvOne pada Februari 2008, bersamaan baru mengudaranya tv informasi nomor satu ini. Ini sekaligus karier pertamanya di tv semenjak lulus kuliah.

Ia masuk tvOne awalnya coba-coba karena latar belakang pendidikannya bukan broadcasting. "Background aku bahasa Jepang pengen jadi reporter yang kayaknya keren aja kalau nonton di tv," kenang Lulusan STBA Yapari ABA Bandung 2007.

Yaumi bangga bisa masuk tvOne. Dari awal berdiri hingga sekarang tvOne masih jadi tv informasi nomor satu di Indonesia. "Hampir semua penonton patokannya tvOne kalau ada gosip yang lagi happening," jelas Yaumi Jumat pekan ini.

Comments