Yang Unik di Bandung: Pesawat di Atas Gunung

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Yang Unik di Bandung: Pesawat di Atas Gunung

Yang Unik di Bandung: Pesawat di Atas Gunung

KEPONEWS.COM - Yang Unik di Bandung: Pesawat di Atas Gunung Bandung - Mencari obyek wisata baru di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Taman Love Soreang bisa jadi tempat pilihan. Ada pesawat di atas gunung!Obyek wisata yang baru beroperasi kurang dari satu tahun i...

Bandung - Mencari obyek wisata baru di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Taman Love Soreang bisa jadi tempat pilihan. Ada pesawat di atas gunung!

Obyek wisata yang baru beroperasi kurang dari satu tahun ini memiliki banyak keunikan tersendiri. Wisatawan dapat melihat pesawat terbang yang terparkir di Taman Love. Pesawat tak bermesin itu, menjadi lokasi favorit bagi wisatawan untuk berswafoto.

Wisatawan asal Bandung Ramdani (26) mengatakan, baginya kapal terbang itu menjadi obyek foto yang menarik. "Bagus lucu saja, apalagi ada peswat terbang yang mendarat di atas gunung, kan aneh bagi yang melihatnya," ujar Dani sapaan karibnya, Kamis (21/12) kemarin.

Menurut Dani, meski ia sering melihat pesawat terbang, tapi ia baru pertama kali berswafoto dekat dengan kapal terbang. "Ya kapan lagi, mumpung disini. Asik aja berfoto, kan kalau ingin difoto sama pesawat terbang harus ke bandaran," ujarnya.

Yang Unik di Bandung: Pesawat di Atas GunungFoto: (Wisma Putra/detikTravel)

Taman ini memiliki tiga buah kolam renang dan salah satunya berbentuk love. Kolam itu menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan karena selain dapat menikmati kesegaran saat berenang mereka juga disuguhkan lanskap Gunung Sadu Soreang yang memiliki banyak keindahan.

Selain itu juga, para wisatawan dapat berswafoto di atas papan berwarna pink berbentuk I Love U. Biasanya lokasi tersebut kerap disukai para ABG yang berwisata ke Taman Love.

Untuk sampai ke Taman Love Soreang, dibutuhkan waktu perjalanan sekitar 25 menit via Tol Soroja dan mengambil Jalur Soreang-Ciwidey, tepat di Taman Makam Pahlawan ambil jalur kiri dari situ hanya dibutuhkan waktu selama 5 menit untuk sampai ke Taman Love.

Yang Unik di Bandung: Pesawat di Atas GunungFoto: (Wisma Putra/detikTravel)

Bagi Anda yang tertarik mengisi waktu libur panjangnya di taman ini, tidak perlu merongoh kocek yang dalam-dalam. "Tiketnya hanya Rp 5.000, murah sekali. Bisa menikmati pemandangan alam dan berenang di atas gunung," ujar Dewi Lestari pengunjung lainnya.

Obyek wisata ini menjadi lokasi yang tepat bagi Anda yang ingin mengajak keluarganya berlibur. Meski obyek wisata ini masih dalam proses penyempurnaan, kunjungan wistawan tidak ada hentinya baik wisatawan asal Bandung Raya dan luar kota.

Pantauan detikTravel, di Taman Love terdapat puluhan meja taman lengkap dengan kursi dan payungnya. Meja itu kerap digunakan oleh wisatawan yang memesan makanan di mini kafe yang ada di Taman Love.

Jadi bagi Anda yang akan berlibur ke Taman Love jangan khawatir kelaparan, di mini kafe itu Anda dapat memesan banyak sekali makanan, dari mulai makanan berat sampai makanan kecil dan tentunya harga makanan yang dibandrol sebanding dengan suguhan pemandangan yang kita dapatkan.

Yang Unik di Bandung: Pesawat di Atas GunungFoto: (Wisma Putra/detikTravel) (aff/aff)

Comments