Yang Baru di Dufan, Wahana Indoor Khusus Anak-anak

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Yang Baru di Dufan, Wahana Indoor Khusus Anak-anak

Yang Baru di Dufan, Wahana Indoor Khusus Anak-anak

KEPONEWS.COM - Yang Baru di Dufan, Wahana Indoor Khusus Anak-anak Jakarta - Selama ini, Dufan terkenal dengan wahana seru memacu adrenalin. Sekarang, ada wahana yang khusus diperuntukkan kepada anak-anak!Merupakan Dream Playground, sebuah daerah indoor yang dibuat D...

Jakarta - Selama ini, Dufan terkenal dengan wahana seru memacu adrenalin. Sekarang, ada wahana yang khusus diperuntukkan kepada anak-anak!

Merupakan Dream Playground, sebuah daerah indoor yang dibuat Dunia Fantasi dengan banyak sekali wahana yang dikhususkan bagi anak-anak. Permainannya pun dibuat edukatif dan menarik bagi si kecil.

Dikunjungi detikTravel, Minggu (8/10/2017) salah satu yang diperuntukkan kepada anak sekolah dasar ke bawah ialah Kids Fantasi. Letaknya di daerah permainan Dream Playground. Menyusuri daerah tersebut, traveler akan menemui banyak sekali macam wahana menarik.

Di bagian depan, terdapat pintu masuk untuk memasuki wahana Ice Age. Namun, wahana ini tidak khusus untuk anak-anak. Masuk lagi di dalamnya, terdapat area bermain yang luas, inilah wahana khusus buat anak-anak.

Yang Baru di Dufan, Wahana Indoor Khusus Anak-anakFoto: (Shinta Angriyana/detikTravel)

Di dalamnya, terdapat trampolin, perosotan, dan permainan seru lainnya. Luasnya pun cukup besar, sehingga dapat menampung banyak anak-anak pada waktu yang bersamaan.

Ini juga dijelaskan oleh Olivia, Marketing Manager Dunia Fantasi. "Dream Playground yang sekarang ini tahap pembangunan yang pertama, tujuannya kita bikin ini sih berangkat dari pengunjung kita selama ini banyak dari keluarga muda atau dari keluarga kecil," ujarnya kepada detikTravel weekend kemarin

"Meskipun ketika ini sudah ada kurang lebih 20 wahana (untuk anak kecil), tapi yang untuk anak-anak usia SD ke bawah itu masih kurang, makanya kita bikin lah Dream Playground," tambahnya.

Yang Baru di Dufan, Wahana Indoor Khusus Anak-anakFoto: (Shinta Angriyana/detikTravel)

Di lantai pertama, wahananya dibuat untuk segmen anak-anak usia sekolah dasar. Semua permainan dibuat dengan bahan yang aman dan nyaman untuk si kecil.

Masuk ke bagian lantai atas, permainannya dibuat untuk anak-anak usia di bawah sekolah dasar atau balita. Permainannya pun juga dibuat edukatif dan merangsang motorik, seperti menggambar dan menyusun lego. (aff/aff)

Comments