Yang Baru di Ancol: Bermain di Atas Air!

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Yang Baru di Ancol: Bermain di Atas Air!

Yang Baru di Ancol: Bermain di Atas Air!

KEPONEWS.COM - Yang Baru di Ancol: Bermain di Atas Air! Jakarta - Daerah wisata Taman Impian Jaya Ancol punya wahana baru bagi traveler yang ingin berlibur ke sana. Permainan mengapung di atas air!Traveler yang gemar bermain trampolin dan balon permainan m...

Jakarta - Daerah wisata Taman Impian Jaya Ancol punya wahana baru bagi traveler yang ingin berlibur ke sana. Permainan mengapung di atas air!

Traveler yang gemar bermain trampolin dan balon permainan mengapung harus coba yang satu ini. Merupakan Aqua Fun, wahana permainan yang letaknya di pinggir pantai, di atas air laut.

Jembatan yang harus disusuri untuk mencapai area permainan (Shinta/detikTravel)Jembatan yang harus disusuri untuk mencapai area permainan (Shinta/detikTravel)

Aqua Fun terletak di daerah Beach Pool, Taman Impian Jaya Ancol. Traveler bisa menyusuri rintangan-rintangan seperti memanjat, meloncat, bahkan sampai nyebur ke dalam air.

Karena letaknya yang berada di atas air dan sedikit jauh dari daratan, traveler pun harus berjalan menyusuri jembatan yang terbuat dari plastik. Baru akhirnya bisa mencapai area permainan.

Wahananya sangat menarik untuk dicobaWahananya sangat menarik untuk dicoba (Shinta/detikTravel)

Peserta yang ingin mencoba juga harus dilengkapi dengan pelampung agar tidak tenggelam ketika berada di area permainan. Disarankan bajunya pun menggunakan kostum renang, agar tidak menyulitkan kalau tercebur.

Mulai dari menyusuri terowongan, loncat di trampolin sampai terjun ke air pun bisa dilakukan di sini. Tinggal pilih sesuai keinginan dan adrenalin!

Yang paling seru ialah rintanngan menuju balon berbentuk bulat. Karena jaraknya cukip jauh, traveler pun harus melompat dan tidak jarang banyak yang basah karena sulit melewatinya. Byur!

Berbagai fasilitas di Aqua Fun (Shinta/detikTravel)Banyak sekali fasilitas di Aqua Fun (Shinta/detikTravel)

Wahana ini pun sudah dipastikan aman, para safetyguard selalu siap sedia membantu peserta yang bermain apabila terjadi kendala.

Aqua Fun dibuka untuk publik mulai pukul 9 pago hingga 5 sore. Untuk harganya, dimulai dari Rp 30 ribu (weekdays) dan Rp 40 ribu (weekend. Mau mencoba? (aff/aff)

Comments