Yana Zein Larang Anak-Anak Ikut ke China

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Yana Zein Larang Anak-Anak Ikut ke China

Yana Zein Larang Anak-Anak Ikut ke China

KEPONEWS.COM - Yana Zein Larang Anak-Anak Ikut ke China JAKARTA - Yana Zein telah bertandang menuju Guangzhou, China, untuk menjalani pengobatan kanker lanjutan. Pengobatan yang akan dijalaninya selama tiga bulan tersebut rupanya harus dijalankannya sendir...
Loading...

JAKARTA - Yana Zein telah bertandang menuju Guangzhou, China, untuk menjalani pengobatan kanker lanjutan. Pengobatan yang akan dijalaninya selama tiga bulan tersebut rupanya harus dijalankannya sendiri, sehingga Yana akan meninggalkan kedua anaknya, Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine, di Indonesia.

Ketiganya mengakui bahwa perpisahan sementara itu merupakan hal yang pahit. Namun karena harus menjalani pengobatan, kedua anaknya pun harus mempersilahkan Yana. Terlebih, Yana pun melarang kedua anaknya ikut ke Guangzhou karena cuaca yang tengah dingin dan tidak ada yang mengurusi kalau anaknya sakit.

Anak-anak di rumah karena di sana memang sedang dingin, ya. Jadi saya larang dulu mereka pergi, takut sakit juga. Soalnya kalau saya sedang berobat mereka sakit siapa yang urus gitu. Kalau cuaca sudah memungkinkan, keadaan keuangan sudah memungkinkan, mereka akan menyusul saya, ucap Yana di acara Obsesi Global TV, tayang Selasa (31/01/2017).

Meski merelakan keberangkatan sang ibu, namun kedua anak Yana tersebut mengaku senang sang ibu dapat melanjutkan pengobatannya. Keduanya pun berdoa agar sang ibu dapat tiba di China dan menjalani pengobatan dengan selamat. Mendekati keberangkatannya, keduanya memberikan pesan-pesan untuk sang ibu.

Mami tetep sehat di sana, kita akan terus doain Mami kok. Kita juga tetep semangat. Misalnya Mami ada ketakutan, kasih tahu. Kalaupun kita enggak bisa pas di sebelah Mami, tapi kita bisa temenin curhat Mami kok. Kita kan juga kangen banget sama Mami di rumah, sama kita bareng-bareng aja. Jangan lupa kontak lewat SMS atau telefon, ucap Aurelia.

(edi) Yana Zein Larang Anak-Anak Ikut ke China
Loading...

Comments