Yamaha Yakin Vinales dan Rossi Bisa Jadi Tumpuan di MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Yamaha Yakin Vinales dan Rossi Bisa Jadi Tumpuan di MotoGP 2020

Yamaha Yakin Vinales dan Rossi Bisa Jadi Tumpuan di MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Yamaha Yakin Vinales dan Rossi Bisa Jadi Tumpuan di MotoGP 2020 LESMO Managing Director Tim Yamaha, Lin Jarvis, menaruh harapan besar terhadap Maverick Vinales dan Valentino Rossi di MotoGP 2020. Ia mempunyai keinginan keduanya bisa membawa Yamaha tampil kompetiti...

LESMO Managing Director Tim Yamaha, Lin Jarvis, menaruh harapan besar terhadap Maverick Vinales dan Valentino Rossi di MotoGP 2020. Ia mempunyai keinginan keduanya bisa membawa Yamaha tampil kompetitif pada musim ini.

Seperti diketahui, Yamaha terbilang berada dalam masa terpuruk ketika tak bisa berbicara banyak di hampir tiga musim ke belakang. Mereka gagal bersaing dengan Honda dan Ducati yang tampil moncer pada musim 2017 hingga 2019.

Valentino Rossi

Jarvis sendiri mengakui motor yang digunakan tidak tampil begitu kompetitif dalam masa-masa kelam tersebut. Ia pun merasa beruntung masih mendapat kepercayaan dari Vinales yang mau memperpanjang kontraknya di Yamaha hingga 2022.

Manajer Tim Yamaha Ingin MotoGP 2020 Segera Berlangsung

Karena itu, Jarvis juga mempunyai harapan yang besar terhadap Vinales untuk bisa membawa Yamaha tampil gemilang. Tak hanya Vinales, ia juga berharap Rossi bisa tampil apik kembali seperti musim-musim sebelumnya.

Selanjutnya

Comments