Yamaha WR 155R Hadir Tantang CRF 150

Otomotif

News / Otomotif

Yamaha WR 155R Hadir Tantang CRF 150

Yamaha WR 155R Hadir Tantang CRF 150

KEPONEWS.COM - Yamaha WR 155R Hadir Tantang CRF 150 JAKARTA - Pasar motor adventure kini tengah digandrungi konsumen di tanah air. Sebagai tunggangan yang sering dijadikan pelampiasan hobi di akhir pekan, menjadi peluang tersendiri bagi produsen, tak t...
Loading...

JAKARTA - Pasar motor adventure kini tengah digandrungi konsumen di tanah air. Sebagai tunggangan yang sering dijadikan pelampiasan hobi di akhir pekan, menjadi peluang tersendiri bagi produsen, tak terkecuali PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang hari ini meluncurkan WR 155R.

Model tunggangan dual purpose ini, akan menjadi pelengkap dari jajaran motor adventure yang ditawarkan Yamaha kepada konsumennya di tanah air. Memakai spesifikasi mesin kapasitas 150 Cc, memposisikan Yamaha WR 155R menjadi penantang bagi CRF 150.

Yamaha WR 155R

Yamaha WR 155R mengaplikasikan tipe suspensi Telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik.

Yamaha Trail

Yamaha WR 155R turut mempunyai daya jelajah yang tinggi berkat kapasitas tangki besar yang mencapai 8,1 liter. Selain itu, desain jok bergaya YZ series yang rata, juga memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk sehingga menyokong kelincahan saat bermanuver.

Selanjutnya

Comments