Yamaha Ubah Warna dan Grafis Baru X-Ride, Terinspirasi YZ Series

Otomotif

News / Otomotif

Yamaha Ubah Warna dan Grafis Baru X-Ride, Terinspirasi YZ Series

Yamaha Ubah Warna dan Grafis Baru X-Ride, Terinspirasi YZ Series

KEPONEWS.COM - Yamaha Ubah Warna dan Grafis Baru X-Ride, Terinspirasi YZ Series JAKARTA - Skuter matik gaya adventure yang menjadi andalan produsen Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali tampil dengan warna dan grafis terbaru. Ubahan warna dan grafis dikembangkan ber...

JAKARTA - Skuter matik gaya adventure yang menjadi andalan produsen Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali tampil dengan warna dan grafis terbaru. Ubahan warna dan grafis dikembangkan berdasarkan model YZ series.

Yamaha memanfaatkan momen khusus digelarnya MXGP di Semarang untuk meluncurkan motor berkarakter adventure X-ride dalam dua tahun terakhir. Tentunya makin menarik perhatian masyarakat yang selalu menantikan produk khas Yamaha. Apalagi yang berjiwa petualang cocok dengan perubahan X-ride yang kini tampil dengan warna Racing Blue dan Extreme Green.

Warna Racing Blue merupakan kombinasi warna biru dan grafis putih yang terinspirasi dari motor Yamaha YZ Series. Sedangkan Extreme Green memadukan warna hijau tua dengan grafis oranye yang terinspirasi dari alam dan aktivitas outdoor.

X-ride kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini yang tetap ingin tampil stylish dengan motor bergaya adventure, ungkap Sutarya, Direktur Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Istimewanya karena pengenalan produk itu dilakukan bersama Romain Febvre dan Jeremy Seewer, pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team yang akan tampil di seri Semarang kejuaraan dunia Motor Cross Grand Prix (MXGP) 2019.

Yamaha X-ride dipasarkan dengan harga Rp 18.035.000 OTR Jakarta. Berita selengkapnya dapat dilihat pada website resmi Yamaha Indonesia.

(muf)

Comments