Yamaha Tarik NMax dan R25, Sampai Toyota Hilux Dijual Rp50 Juta

Otomotif

News / Otomotif

Yamaha Tarik NMax dan R25, Sampai Toyota Hilux Dijual Rp50 Juta

Yamaha Tarik NMax dan R25, Sampai Toyota Hilux Dijual Rp50 Juta

KEPONEWS.COM - Yamaha Tarik NMax dan R25, Sampai Toyota Hilux Dijual Rp50 Juta Beragam berita terkait produk baru dari pabrikan mobil, sepeda motor, hingga koleksi kendaraan para petinggi dalam negeri, menjadi sorotan pembaca VIVA Otomotif, Rabu 16 September 2020. Mulai dari Yam...

Beragam berita terkait produk baru dari pabrikan mobil, sepeda motor, hingga koleksi kendaraan para petinggi dalam negeri, menjadi sorotan pembaca VIVA Otomotif, Rabu 16 September 2020. Mulai dari Yamaha tarik peredaran NMax dan R25, sampai mengenang Saefullah, Sekda DKI yang punya mobil langka. Berikut daftar lengkapnya:

1. Yamaha Tarik Peredaran NMax dan R25
All New Yamaha NMax 155 Connected

Yamaha Jepang dikabarkan telah melapor ke departemen transportasi setempat untuk melakukan penarikan kembali terhadap puluhan ribu unit motor. Model yang masuk dalam daftar adalah NMax 125, NMax 150, NMax 250, YZF-R25, YZF-R25A, YZF-R3A, MT250, MT-25A, dan MT320. Apa penyebabnya? Berita selengkapnya di tautan ini.

2. Toyota Hilux Berbodi Mulus Dijual Rp50 Juta di Bandung, Ada Tapinya

Bodi mobil pikap kabin ganda Toyota Hilux

Untuk mempunyai pikap kabin ganda Hilux, ternyata tak hanya melalui diler resmi Toyota. Konsumen bisa memboyong mobil ini melalui jejaring digital Instagram. Salah satu akun Instagram, memberikan pikap kabin ganda dengan bodi mulus lengkap dengan bak di belakang kabinnya seharga Rp50 juta. Berita lengkapnya di tautan ini.

3. Mengenang Saefullah, Sekda DKI yang Punya Mobil Langka

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah.

Kabar sedih datang dari jajaran pemerintahan provinsi Jakarta. Sekretaris Daerah DKI, Saefullah dikabarkan meninggal dunia hari ini, Rabu 16 September 2020. Ada satu hal yang menarik dari almarhum, adalah mobil pribadinya. Penasaran? Cari tahu isu lengkapnya di tautan ini.

Comments