Yamaha Siapkan Skuter Matik Listrik yang Tak Perlu Repot Isi Baterai

Otomotif

News / Otomotif

Yamaha Siapkan Skuter Matik Listrik yang Tak Perlu Repot Isi Baterai

Yamaha Siapkan Skuter Matik Listrik yang Tak Perlu Repot Isi Baterai

KEPONEWS.COM - Yamaha Siapkan Skuter Matik Listrik yang Tak Perlu Repot Isi Baterai HAMAMATSU - Ditengah perkembangan animo kendaraan tenaga listrik yang banyak digaungkan industri automotif dunia saat ini, produsen Yamaha lebih dulu memikirkan sistem pengisian baterai pada motor ber...
Loading...

HAMAMATSU - Ditengah perkembangan animo kendaraan tenaga listrik yang banyak digaungkan industri automotif dunia saat ini, produsen Yamaha lebih dulu memikirkan sistem pengisian baterai pada motor bertenaga listrik.

Bahkan, untuk memberikan kenyamanan dan kemudahaan saat melakukan pengisian, Yamaha memikirkan konsumen agar tidak perlu melakukan pengisian tenaga baterai yang membutuhkan waktu beberapa jam pada motor bertenaga listriknya.

Karenanya melalui skuter matik terbarunya, Yamaha memberikan sistem baterai swap, dimana pengisian baterai yang digunakan cukup dengan menukar baterai tanpa harus melakukan pengisian secara manual yang memamakan waktu cukup lama.

Namun sayangnya Yamaha belum mengungkap spesifikasi sepeda motor listriknya tersebut. Namun secara tampilan skuter matik bertenaga listrik tersebut muncul dengan tampilan yang sangat menarik dan cocok sebagai kendaraan kaum hawa yang sangat feminim.

Diperkirakan skuter matik terbaru Yamaha tersebut, akan mempunyai spesifikasi yang sama dengan skuter matik yang telah diluncurkan sebelumnya adalah Gogoro yang mempunyai rentang tenaga baterai yang mencapai 60 mil dengan kecepatan tertingginya hingga 60 kilometer per jam.

(muf)

Comments