Yamaha Puas dengan Kemajuan yang Dialami Vinales di MotoGP 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Yamaha Puas dengan Kemajuan yang Dialami Vinales di MotoGP 2019

Yamaha Puas dengan Kemajuan yang Dialami Vinales di MotoGP 2019

KEPONEWS.COM - Yamaha Puas dengan Kemajuan yang Dialami Vinales di MotoGP 2019 LESMO Manajer Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, memberikan komentar terhadap kiprah salah satu pembalapnya, adalah Maverick Vinales, di kejuaraan dunia MotoGP musim 2019. Meregalli men...
Loading...

LESMO Manajer Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, memberikan komentar terhadap kiprah salah satu pembalapnya, adalah Maverick Vinales, di kejuaraan dunia MotoGP musim 2019. Meregalli mengaku puas dengan kemajuan yang diperlihatkan oleh Vinales dalam beberapa balapan teranyar.

Sebagaimana diketahui, Vinales sendiri memang mengawali kampanyenya di MotoGP musim ini dengan performa yang kurang begitu menjanjikan. Bahkan Vinales sempat melalui empat balapan perdana MotoGP 2019 tanpa bisa meraih podium.

Maverick Vinales saat tampil pada sebuah balapan di MotoGP 2019

Podium perdana yang diraih Vinales sendiri di MotoGP 2019 terjadi ketika tampil di Sirkuit Aragon. Pada saat itu, Vinales berhasil mengklaim podium ketiga. Namun setelahnya Vinales kembali tampil buruk. Baru pada MotoGP Belanda 2019, Vinales tampil luar biasa.

Selain Marquez, Vinales dan Rins Juga Jadi Ancaman buat Dovizioso

Vinales berhasil meraih podium terdepan dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Assen tersebut. MotoGP Belanda 2019 pun menjadi momen kebangkitan Vinales di musim ini. Terhitung sejumlah hasil positif berhasil diraih Vinales, termasuk podium ketiga di MotoGP Thailand 2019 beberapa waktu lalu.

Selanjutnya

Comments