Yamaha Percaya Rossi Bakal Kembali Kompetitif di MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Yamaha Percaya Rossi Bakal Kembali Kompetitif di MotoGP 2020

Yamaha Percaya Rossi Bakal Kembali Kompetitif di MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Yamaha Percaya Rossi Bakal Kembali Kompetitif di MotoGP 2020 LESMO Manajer Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, memberikan prediksi soal kiprah salah satu pembalapnya, adalah Valentino Rossi, di MotoGP musim 2020. Meregalli merasa cukup optimis den...
Loading...

LESMO Manajer Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, memberikan prediksi soal kiprah salah satu pembalapnya, adalah Valentino Rossi, di MotoGP musim 2020. Meregalli merasa cukup optimis dengan peluang Rossi untuk bisa kembali kompetitif di MotoGP 2020.

Sebagaimana diketahui, Rossi memang menjalani kampanyenya di MotoGP 2019 dengan catatan kurang menjanjikan. Bahkan hingga MotoGP 2019 hanya tinggal menyisahkan empat balapan lagi, Rossi belum juga bisa meraih kemenangan.

Valentino Rossi

Tidak hanya itu, Rossi juga sempat melalui tiga balapan di MotoGP 2019 tanpa bisa meraih poin. Momen menyedihkan tersebut dialami The Doctor julukan Rossi pada saat tampil di MotoGP Italia, Catalunya, serta Belanda.

Era Rossi Dekati Akhir, Capirossi: Italia Harus Regenerasi Pembalap

Situasi tersebut pun membuat banyak pihak yang meragukan peluang Rossi untuk bisa kompetitif di MotoGP 2020. Padahal, MotoGP musim depan bisa jadi kejuaraan dunia terakhir Rossi, mengingat kontraknya bersama Tim Yamaha bakal berakhir di tahun tersebut.

Selanjutnya

Comments