Yamaha Melempem di Sirkuit Misano, Dovizioso: Kami Perlu Temukan Solusinya

MotoGP

Sports / MotoGP

Yamaha Melempem di Sirkuit Misano, Dovizioso: Kami Perlu Temukan Solusinya

Yamaha Melempem di Sirkuit Misano, Dovizioso: Kami Perlu Temukan Solusinya

KEPONEWS.COM - Yamaha Melempem di Sirkuit Misano, Dovizioso: Kami Perlu Temukan Solusinya MISANO - Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Andrea Dovizioso, mendesak timnya untuk segera mencari solusi terbaik untuk menghadapi situasi balapan basah di Sirkuit Misano. Pasalnya ia melihat motor Yam...

MISANO - Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Andrea Dovizioso, mendesak timnya untuk segera mencari solusi terbaik untuk menghadapi situasi balapan basah di Sirkuit Misano. Pasalnya ia melihat motor Yamaha melempem ketika melintasan trek basah di Sirkuit Misano tersebut.

Sesi latihan bebas hari pertama MotoGP Emilia Romagn 2021 berjalan dengan kondisi trek yang basah meskipun perlahan mulai kering. Hal itu rupanya membuat para pembalap Yamaha mengalami kesulitan.

Dovizioso sendiri kesulitan untuk mencatatkan waktu pada sesi latihan bebas. Pembalap tercepat Yamaha, Fabio Quartararo juga terlempar dari posisi 10 besar, lebih tepatnya di peringkat ke-16.

Soal Sasaran di MotoGP Emilia Romagna 2021, Dovizioso Pesimis Bisa Tembus 10 Besar

Andrea Dovizioso

Tentunya pihak Yamaha memprioritaskan titel untuk Quartararo. Namun, Dovizioso memperingatkan bila Yamaha tak mempunyai banyak waktu banyak untuk segera berbenah. Setidaknya, dia lega karena semua pembalap Yamaha mempunyai pendapat serupa.

Pembalap Yamaha lainnya juga mengalami kesulitan di kondisi basah. Saya sudah berkali-kali melintasi Misano dalam keadaan basah. Namun, senang melihat pembalap lainnya mempunyai keluhan yang serupa, kata Dovizioso dikutip GPOne, Sabtu (23/10/2021).

Saya pikir motornya sudah cukup baik pada beberapa area ketika kering. Masalah kami muncul ketika lintasan mulai basah. Saya tentunya tak mengendarai motor dengan cara terbaik, hal itu tak menjadi masalah, ujarnya.

Comments