Yamaha Luncurkan NMax 155 Baru di Indonesia

Otomotif

News / Otomotif

Yamaha Luncurkan NMax 155 Baru di Indonesia

Yamaha Luncurkan NMax 155 Baru di Indonesia

KEPONEWS.COM - Yamaha Luncurkan NMax 155 Baru di Indonesia Yamaha meluncurkan NMax 155 baru untuk pasar Indonesia. Sepeda motor jenis skuter matik ini muncul dengan sedikit ubahan pada fiturnya. Berdasarkan keterangan resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufactu...

Yamaha meluncurkan NMax 155 baru untuk pasar Indonesia. Sepeda motor jenis skuter matik ini muncul dengan sedikit ubahan pada fiturnya.

Berdasarkan keterangan resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, dikutip VIVA Otomotif Minggu 22 November 2020, NMax baru yang dibuka selubungnya itu ialah pembaruan dari tipe Standard.

Kami meluncurkan All New NMax 155 versi Standard Upgrade yang telah Connected, dengan harapan pencinta Maxi Yamaha mempunyai lebih banyak varian pilihan sesuai kebutuhan masing-masing, jelas Executive Vice President and COO YIMM, Dyonisius Beti.

Sesuai namanya, kuda besi model ini mempunyai tambahan fasilitas berupa Smart Key System (SKS), yaitu sistem penguncian tanpa anak kunci, serta Y-Connect yang dapat menghubungkan ponsel pengendara dengan sepeda motor melalui koneksi Bluetooth.

Y-Connect memudahkan pengendara mendapatkan berita terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dasbor motor, berita konsumsi bahan bakar, berita serta lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan software. Tersedia juga rekomendasi perawatan yang menunjukkan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi.

Motor ini juga dilengkapi dengan fasilitas unggulan lainnya, seperti Smart Key System dengan Immobilizer dan Answer Back System sehingga mudah mencari posisi parkir motor, Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai ponsel, dan Handle Bar Switch Control untuk memilih tampilan berita dan pengaturan.

Sebagai berita, NMax generasi ke-2 ini pertama kali dihadirkan secara resmi pada Desember tahun lalu. Motor ini muncul dalam dua versi, adalah Standard dan ABS Connected.

Skutik berbodi bongsor ini juga dibekali dengan kontrol traksi atau traction control system, pertama di kelasnya. Fasilitas ini akan menjaga ban belakang tetap mencengkeram aspal, saat melintasi jalur licin. Caranya, sistem bakal memantau putaran roda, dan akan mengurangi tenaga mesin apabila terjadi selip.

All New NMax 155 Connected dipasarkan seharga Rp31 juta on the road Jakarta, dalam 4 varian warna yang meliputi Prestige Silver, Maxi Signature Black, Matte Blue, serta Matte Red.

Comments