Yamaha Impresif di Tes Misano, Ducati Waspada

MotoGP

Sports / MotoGP

Yamaha Impresif di Tes Misano, Ducati Waspada

Yamaha Impresif di Tes Misano, Ducati Waspada

KEPONEWS.COM - Yamaha Impresif di Tes Misano, Ducati Waspada MISANO Manajer Umum Ducati, Gigi Dall Igna, yakin balapan di MotoGP San Marino 2019 bakal berjalan sulit karena sejumlah pembalap mempunyai bekal yang begitu positif untuk mentas di sana. Ia pun turut...

MISANO Manajer Umum Ducati, Gigi Dall Igna, yakin balapan di MotoGP San Marino 2019 bakal berjalan sulit karena sejumlah pembalap mempunyai bekal yang begitu positif untuk mentas di sana. Ia pun turut mewaspadai penampilan para pembalap Yamaha dikarenakan telah tampil apik saat tes di Sirkuit Misano yang digelar beberapa pekan lalu.

Sejumlah pembalap Yamaha memang berhasil unjuk gigi selama menjalani tes di Misano. Salah satu yang tampil begitu impresif merupakan pembalap tim satelit Yamaha, Fabio Quartararo. Ia keluar sebagai yang tercepat dalam tes yang digelar dua hari itu.

Hasil Positif di Uji Coba, Ducati Yakin Bisa Bersaing di MotoGP San Marino 2019

Bagi Dall Igna, kondisi ini bakal menjadi bekal penting bagi mereka untuk melakoni balapan di Sirkuit Misano pada Minggu 15 September 2019 malam WIB. Tetapi, Dall Igna tetap optimis kans untuk merengkuh kemenangan bakal dimiliki pembalap Ducati.

Penampilan Fabio Quartararo di MotoGP 2019

Hasil terbaik memang wajib diraih pembalap Ducati, khususnya Andrea Dovizioso jikalau ingin menjadi peluang untuk menjuarai MotoGP 2019. Karena, di tujuh balapan yang tersisa, poin Dovizioso masih terpaut jauh dari Marc Marquez yang tengah memuncaki klasemen sementara. Kini, keduanya terpaut hingga 73 angka.

Selanjutnya

Comments