Yamaha Diklaim Jauh Lebih Siap pada MotoGP 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Yamaha Diklaim Jauh Lebih Siap pada MotoGP 2019

Yamaha Diklaim Jauh Lebih Siap pada MotoGP 2019

KEPONEWS.COM - Yamaha Diklaim Jauh Lebih Siap pada MotoGP 2019 LESMO Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menilai tim pabrikan berlambang garpu tala itu kini lebih siap untuk tampil di MotoGP 2019. Vinales bisa berkata demikian karena dirinya bis...
Loading...

LESMO Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menilai tim pabrikan berlambang garpu tala itu kini lebih siap untuk tampil di MotoGP 2019. Vinales bisa berkata demikian karena dirinya bisa tampil apik dalam tiga hari tes pramusim MotoGP 2019 Malaysia di Sirkuit Sepang, pada 6-8 Februari 2019.

Performa Vinales memang sangat konsisten saat tampil di Sirkuit Sepang. Catatan waktu Vinales pun selalu membaik setiap harinya ketika mengaspal dengan motor Yamaha, YZR-M1. Pada hari pertama, Vinales bisa menorehkan catatan waktu 1 menit 59,937 untuk menempati posisi ketiga.

Maverick Vinales (Foto: Laman Resmi MotoGP)

Sehari berselang, Vinales bisa meningkatkan catatan waktunya jadi 1 menit 58,897 untuk menempati posisi pertama. Sementara itu, capaian terbaik Vinales tersaji pada hari ketiga ketika dia menorehkan catatan waktu 1 menit 58,644 detik guna menempati posisi kelima.

Vinales Lega Buat Kemajuan pada Tes Pramusim MotoGP 2019 Malaysia

Kendati YZR-M1 terus tampil konsisten tetapi Vinales sadar masih ada hal yang perlu ditingkatkan lagi. Vinales menilai pengiriman daya pada YZR-M1 masih kurang maksimal sehingga butuh peningkatan agar bisa tampil lebih baik lagi saat MotoGP 2019 berlangsung. Meskipun masih mempunyai kekurangan tetapi performa apik YZR-M1 telah membuat rasa percaya diri Vinales meningkat.

Maverick Vinales (Foto: Laman Resmi MotoGP)

Akan tetapi, kami masih perlu peningkatan. Itu sebabnya saya mengatakan pengiriman daya dapat ditingkatkan pada motor, tetapi itu cukup bagus. Yang pasti kami jauh lebih siap daripada tahun lalu, jadi itu bagus, ujar Vinales seperti yang dilansir Crash, Minggu (10/2/2019).

(ADP)

Loading...

Comments