Yamaha Ajak Konsumennya Bertemu Rossi & Vinales di Indonesia

Otomotif

News / Otomotif

Yamaha Ajak Konsumennya Bertemu Rossi & Vinales di Indonesia

Yamaha Ajak Konsumennya Bertemu Rossi & Vinales di Indonesia

KEPONEWS.COM - Yamaha Ajak Konsumennya Bertemu Rossi & Vinales di Indonesia JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) membuka kesempatan untuk seluruh konsumennya bertemu dengan pebalap MotoGP Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang akan datang ke I...

JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) membuka kesempatan untuk seluruh konsumennya bertemu dengan pebalap MotoGP Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang akan datang ke Indonesia dalam waktu dekat.

Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan berkunjung ke Indonesia, dan tahun ini mereka juga sekaligus akan menyapa penggemarnya bahkan lebih dekat lagi dalam acara yang kami siapkan," ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Valentino Rossi

Ia menambahkan, kesempatan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia khususnya pecinta Yamaha MotoGP. Tunggu kehadiran mereka dan rayakan pertemuan menggembirakan nanti.

Kesempatan bertemu dengan pebalap Yamaha kelas dunia ini, bisa diikuti seluruh konsumen Yamaha dengan cara mudah. Dimana Yamaha hanya meminta seluruh konsumennya bergaya layaknya Rossi dan Vinales yang kemudian di posting melalui sosmed dengan #ketemurossidanvinales.

Selanjutnya

Comments