Yakin Juventus Menang, Giorgio Chiellini Kantongi Kelemahan Atletico Madrid

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Yakin Juventus Menang, Giorgio Chiellini Kantongi Kelemahan Atletico Madrid

Yakin Juventus Menang, Giorgio Chiellini Kantongi Kelemahan Atletico Madrid

KEPONEWS.COM - Yakin Juventus Menang, Giorgio Chiellini Kantongi Kelemahan Atletico Madrid Juventus dipastikan bakal habis-habisan saat mejamu Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti. Bek Bianconeri, Giorgio Chiellini ternyata punya satu bekal untuk memb...

Juventus dipastikan bakal habis-habisan saat mejamu Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti. Bek Bianconeri, Giorgio Chiellini ternyata punya satu bekal untuk membalikkan keadaan.

Juventus akan menjamu Atletico Madrid dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium pada Rabu (13/3/2019) dini hari WIB. Saat ini Juventus sendiri dalam keadaan terancam gagal lolos ke babak selanjutnya karena tertinggal dua gol setelah kalah di leg pertama.

Melihat kondisi Juventus ini, jelas anak asuh Massimiliano Allegri dalam keadaan sulit. Karena untuk membalikkan keadaan dengan lawan seperti Atletico Madrid tidaklah mudah.

Bek Juventus, Giorgio Chiellini berduel dengan Antoine Griezmann di leg pertama babak 16 besar Liga Champions (20/2/2019) [Gabriel Bouys/AFP)Bek Juventus, Giorgio Chiellini berduel dengan Antoine Griezmann di leg pertama babak 16 besar Liga Champions (20/2/2019) [Gabriel Bouys/AFP)

Terlebih, Giorgio Chiellini menilai Atletico Madrid mempunyai kesamaan dengan Juventus dalam hal bertahan dan gawang mereka sulit untuk dibobol.

Kendati demikian, hal itu bukan berarti membuat Atletico Madrid menjadi tim yang tidak bisa dikalahkan. Untuk membalikkan keadaan, Chiellini ternyata punya satu bekal untuk mengalahkan Atletico. Kapten Juventus itu menyebut tim besutan Diego Simeone tersebut punya titik lemah.

"Mereka ialah tim yang bertahan dengan baik, mereka bukan hal baru bagi kami. Mereka merupakan tim Eropa yang paling mirip dengan kami tim yang solid yang sulit untuk dibobol," terang Giorgio Chiellini dikutip dari ESPN.

"Itu tidak berarti mengatakan bahwa kita tidak bisa mencetak gol melawan mereka. Mereka tetap mempunyai titik lemah," pungkasnya lagi.

Untuk mendapat satu tempat di babak perempat final Liga Champions, Juventus harus membalikan keadaan dengan mengejar defisit dua gol yang sudah dicetak Atletico Madrid. Si Nyonya Tua setidaknya harus mencetak tiga gol untuk membuat mereka lolos ke babak selanjutnya. (bolatimes.com)

Comments