XL Axiata Buka Pre-order Samsung Galaxy S10 Series, Mulai dari Rp 1

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

XL Axiata Buka Pre-order Samsung Galaxy S10 Series, Mulai dari Rp 1

XL Axiata Buka Pre-order Samsung Galaxy S10 Series, Mulai dari Rp 1

KEPONEWS.COM - XL Axiata Buka Pre-order Samsung Galaxy S10 Series, Mulai dari Rp 1 JAKARTA PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), terus berusaha memfasilitasi pelanggan untuk mendapatkan jajaran smartphone canggih yang sudah ditunggu, yaitu Samsung Galaxy S10e, S10, dan S10+. Operator itu m...

JAKARTA PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), terus berusaha memfasilitasi pelanggan untuk mendapatkan jajaran smartphone canggih yang sudah ditunggu, yaitu Samsung Galaxy S10e, S10, dan S10+.

Operator itu membuka pre-order melalui program XL PRIORITAS Shopping Points.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan selama periode 22-28 Februari 2019 di XL Center / XPLOR / PRIORITAS Center yang berpartisipasi, Blibli.com, dan JD.ID.

Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez, mengatakan, smartphone yang tercanggih dan terbaru dari merek-merek terkenal selalu menjadi dambaan siapa saja, termasuk masyarakat Indonesia.

"Begitu juga dengan Samsung Galaxy S10 yang sudah lama dinantikan kehadirannya. Kami akan membantu mempermudah pelanggan XL Axiata mempunyai produk ini melalui program XL PRIORITAS Shopping Points, sehingga pelanggan hanya perlu membayar harga smartphone, mulai dari Rp 1 saja, kata Rashad dalam keterangan persnya

Rashad menambahkan, gadget atau smartphone yang baru dan canggih dari merek terkenal selalu ditunggu-tunggu kehadirannya.

Menurutnya, sebagian dari masyarakat Indonesia pengguna layanan data memang membutuhkan smarthphone yang terbaik, baik untuk menunjang aktivitas maupun gaya hidup.

Namun, karena biasanya produk baru dan canggih juga berharga tinggi, maka hal ini menjadi penghalang bagi mereka yang ingin memilikinya. XL PRIORITAS Shopping Points menjadi solusi karena memberikan kombinasi paket pascabayar dan metode pembayaran yang lebih fleksibel untuk pembelian smartphone atau gadget.

Dalam paket bundling ini, tersedia beragam pilihan promo, salah satunya merupakan: Samsung S10+ 128 GB hanya Rp 1 dan bonus Galaxy Watch senilai Rp 4,3 juta dengan mendaftar paket XL PRIORITAS Shopping Points Diamond+ 24 bulan (Rp 715.000/bulan), memakai metode pembayaran penuh dengan bank yang berpartisipasi.

Tidak hanya terpaku pada penawaran tersebut, pelanggan tetap dapat menikmati penawaran harga lainnya dengan paket XL PRIORITAS Shopping Points, metode pembayaran, maupun bank yang berbeda. Pelanggan dapat melihat info lengkap mengenai promo ini di prioritas.xl.co.id/S10.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan pre-order Samsung Galaxy S10 di Galaxy Launch Pack, pelanggan dapat menikmati promo lainnya, yaitu diskon Rp 10 juta untuk paket layanan pascabayar XL PRIORITAS Shopping Points Diamond 24 bulan. Dengan promo ini, pelanggan dapat melengkapi Samsung Galaxy S10 terbaru mereka dengan paket kuota lengkap selama 2 tahun hanya dengan Rp 1.880.000 (harga normal Rp 11.880.000).

XL Axiata Buka Pre-order Samsung Galaxy S10 Series, Mulai dari Rp 1

Comments