Xiaomi Ungkap Kehadiran Redmi Note 7 di Indonesia

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Xiaomi Ungkap Kehadiran Redmi Note 7 di Indonesia

Xiaomi Ungkap Kehadiran Redmi Note 7 di Indonesia

KEPONEWS.COM - Xiaomi Ungkap Kehadiran Redmi Note 7 di Indonesia SOLO - Xiaomi mengungkap kepastian hadirnya ponsel Redmi Note 7 di Indonesia. Redmi Note 7 yang telah dinantikan Mi Fans bakal muncul pada 21 Maret. "Gak lama lagi kalian bisa ngerasain #48MPBuatKamu,...

SOLO - Xiaomi mengungkap kepastian hadirnya ponsel Redmi Note 7 di Indonesia. Redmi Note 7 yang telah dinantikan Mi Fans bakal muncul pada 21 Maret.

"Gak lama lagi kalian bisa ngerasain #48MPBuatKamu, Catat dan tandain kalendar kamu, 21 Maret 2019, #RedmiNOte7 bakalan muncul buat kalian!" demikian bunyi cuitan @xiaomiindonesia, dikutip Antara, Rabu (13/3/2019).

Dalam poster yang diunggah di akun tersebut, Redmi Note 7 tersedia dalam warna gradasi biru dan merah, dengan layar besar yang memakai poni atau notch model waterdrop berupa cekungan bulat tepat di bawah kamera depan.

Belum jelas apakah Xiaomi akan membawa Redmi Note 7 versi Pro seperti yang meluncur di India beberapa pekan lalu.

Gak lama lagi kalian bisa ngerasain #48MPBuatKamu. Catet dan tandain kalendar kamu, 21 Maret 2019, #RedmiNote7 bakalan muncul buat kalian!

Pantengin dan Join di channel social media kita dan RT kalo kalian udah ga sabar!#XiaomiIndonesia #mendingresMI pic.twitter.com/XzIxVipL50 Mi Indonesia (@xiaomiindonesia) March 12, 2019

Redmi Note 7 mempunyai layar 6,3 inci full HD+ dengan piksel sebesar 2340 x 1080 dan sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5 teranyar.

Kamera ganda di belakang muncul dengan resousi 12MP dan 2MP untuk kamera sekunder, sementara kamera swafoto sebesar 13MP.

Ponsel dual SIM ini ditenagai prosesor octa-core Snapdragon 660, GPU Adreno 512 dan berjalan dengan sistem operasi MIUI 10 yang berbasis Android Pie.

Xiaomi menyediakan beberapa pilihan konfigurasi RAM dan ROM untuk Redmi Note 7, yaitu 3GB + 32GB, 4GB + 64GB, tetapi, belum diketahui versi mana saja yang akan masuk Indonesia.

Essential Phone 2 Nongol dalam Video Pendek, Ini Wujudnya

(ahl)

Comments