Xiaomi Stop Produksi Ponsel Seri Mi Max dan Mi Note

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Xiaomi Stop Produksi Ponsel Seri Mi Max dan Mi Note

Xiaomi Stop Produksi Ponsel Seri Mi Max dan Mi Note

KEPONEWS.COM - Xiaomi Stop Produksi Ponsel Seri Mi Max dan Mi Note SOLO Xiaomi bakal menghentikan produksi dua lini smartphone-nya mulai 2019. Adapun kedua seri smartphone yang dimaksud merupakan Mi Max dan Mi Note. Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh CEO X...

SOLO Xiaomi bakal menghentikan produksi dua lini smartphone-nya mulai 2019. Adapun kedua seri smartphone yang dimaksud merupakan Mi Max dan Mi Note. Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh CEO Xiaomi.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (22/6/2019), Lei Jun mengatakan, Xiaomi bakal fokus pada smartphone seri Mi dan Redmi dengan inovasi terbaru. Kali ini, vendor smartphone asal China tersebut menjadikan kamera sebagai fokus utama.

Tidak ada rencana untuk Mi Max dan Mi Note tahun ini. Xiaomi akan fokus pada tiga seri smartphone, adalah Mi, Mi Mix, dan Mi CC yang merupakan hasil kolaborasi dengan Meitu, terang Lei Jun.

Smartphone seri Mi yang sedang dikembangkan Xiaomi terdiri dari sembilan edisi dengan Mi 9T sebagai produk terbaru. Tak ketinggalan, Lei Jun menyebut Redmi sebagai fokus perusahaannya.

Total telah ada tujuh produk Redmi yang dirilis semenjak menjadi merek tersendiri. Adapun ketujuh ponsel Redmi tersebut merupakan Redmi 7A, 7, Note 7, Note 7 Pro, K20, K20 Pro, dan Redmi Go.

Xiaomi terpaksa menghentikan smartphone dari lini Max dan Note karena masa depan yang tidak begitu terlihat. Vendor asal China itu kali terakhir meluncurkan seri Mi Max pada Juli 2018, adalah Mi Max 3. Smartphone ini mengusung layar berukuran 6,9 inci, chipset Snapdragon 636, kamera selfie 8 MP, dan kamera utama beresolusi 12 MP dan 5 MP.

Sementara smartphone seri Mi Note kali terakhir dirilis pada 2017, adalah Mi Note 3. Ponsel ini mengusung layar berukuran 5,5 inci dengan chipset Snapdragon 660 dan baterai berkapasitas 3.500 mAh.

Xiaomi bakal menghentikan produksi dua lini smartphone-nya mulai 2019.

Gandeng Seniman Lokal, Line Sediakan 40 Emoji Gratis

(ahl)

Comments