Xiaomi Smart Band 8 Pro Bawa Baterai Tahan Lama, Siap Debut di MWC 2024

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Xiaomi Smart Band 8 Pro Bawa Baterai Tahan Lama, Siap Debut di MWC 2024

Xiaomi Smart Band 8 Pro Bawa Baterai Tahan Lama, Siap Debut di MWC 2024

KEPONEWS.COM - Xiaomi Smart Band 8 Pro Bawa Baterai Tahan Lama, Siap Debut di MWC 2024 Xiaomi diyakini mengenalkan produk wearable dan smartphone premium anyar di Mobile World Congress (MWC) 2024. Berikut terdapat rincian fasilitas Xiaomi Smart Band 8 Pro menjelang perilisan di pasar gl...

Xiaomi diyakini mengenalkan produk wearable dan smartphone premium anyar di Mobile World Congress (MWC) 2024. Berikut terdapat rincian fasilitas Xiaomi Smart Band 8 Pro menjelang perilisan di pasar global.

Sebagai pengingat, Xiaomi Smart Band 8 Pro debut pertama kali di China pada kuartal keempat tahun lalu. Smart Band 8 Pro baru-baru ini muncul pada salah satu laman e-commerce di Eropa.

Daftar deskripsi menyebutkan bahwa wearable Xiaomi tersebut mempunyai masa garansi 24 bulan atau 2 tahun. Xiaomi Smart Band 8 Pro meluncur di China dengan harga 599 yuan atau Rp 1,3 juta.

Salah satu retailer online menjual Xiaomi Smart Band 8 Pro dengan harga 99 euro atau Rp 1,7 juta. Perangkat mengemas baterai 289 mAh sehingga kapasitasnya lebih besar dibanding generasi pendahulu.

Xiaomi mengklaim bahwa tracker baru ini dapat bertahan hingga dua minggu, atau hingga enam hari dengan AOD aktif.

Untuk penggunaan ringan, Smart Band 8 Pro diklaim bisa bertahan hingga 16 hari. Berkat fasilitas fast charging, perangkat dapat diisi penuh dalam kurun waktu 80 menit.

Dikutip dari Android Authority dan 91Mobiles, Xiaomi Smart Band 8 Pro mengusung layar OLED 1,74 inci dengan bingkai berlapis logam. Ukuran layar nampak lebih besar dibanding 1,64 inci milik Smart Band 7 Pro.

Xiaomi Smart Band 8 Pro. (Xiaomi)Xiaomi Smart Band 8 Pro. (Xiaomi)

Xiaomi telah menghadirkan beberapa fasilitas baru untuk memanfaatkan layar yang lebih besar. Deretan fasilitas mencakup banyak sekali widget (misalnya pelacakan, pembayaran, pemutaran media), UI yang ditingkatkan, serta tampilan jam dan wallpaper anyar.

Perangkat wearable baru Xiaomi menghadirkan fitur-fitur seperti GPS terintegrasi, lebih dari 150 mode olahraga, kemampuan untuk melihat tayangan ulang aktivitas Kamu yang terintegrasi ke peta (misalnya lari), panduan pemanasan dan peregangan, dan banyak lagi.

Fasilitas penting lain pada Xiaomi Smart Band 8 Pro termasuk pelacakan detak jantung, pemantauan SpO2, pelacakan tidur/stres, NFC, dan integrasi smartphone.

Comments