Xiaomi Patenkan Desain Kamera Selfie Terbarunya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Xiaomi Patenkan Desain Kamera Selfie Terbarunya

Xiaomi Patenkan Desain Kamera Selfie Terbarunya

KEPONEWS.COM - Xiaomi Patenkan Desain Kamera Selfie Terbarunya Ponsel yang punya layar penuh (full display) kian menjamur. Tak hanya di kelas flagship, model seperti ini juga ditemukan di segmen menengah. Untuk membuat sebuah ponsel full display, vendor ponsel me...

Ponsel yang punya layar penuh (full display) kian menjamur. Tak hanya di kelas flagship, model seperti ini juga ditemukan di segmen menengah.

Untuk membuat sebuah ponsel full display, vendor ponsel mengakalinya dengan beragam cara, mulai dari memakai kamera selfie dengan mekanisme pop up, flip, hingga menyematkan notch dengan ukuran mini.

Namun, Xiaomi tidak ingin latah mengikuti kompetitor. Untuk membuat ponsel berlayar penuh, vendor ponsel asal China itu mematenkan desain kamera selfie yang diletakkan di sudut atas ponsel.

Sebagaimana dilansir laman GSM Arena, Senin (14/10/2019), kamera selfie yang dibenamkan bukan hanya satu, melainkan dua lensa.

Redmi Note 8. [Tivan Rahmat]Redmi Note 8. [Tivan Rahmat]

Sayangnya, desain ini masih berupa paten, sehingga belum bisa dipastikan apakah Xiaomi akan merealisasikannya menjadi ponsel yang diproduksi massal atau hanya konsep belaka.

Sementara itu, Xiaomi juga mempunyai kabar gembira lainnya, adalah perihal rencana mereka yang akan kembali menghidupkan seri Mi Note pada akhir Oktober 2019 mendatang.

Sedangkan di Indonesia sendiri, Xiaomi tengah bersiap untuk merilis Redmi Note 8 pada 17 Oktober 2019.

Comments