Xiaomi Mi TV LUX OLED Transparent Edition: TV dengan Panel OLED Transparan Pertama di Dunia

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Xiaomi Mi TV LUX OLED Transparent Edition: TV dengan Panel OLED Transparan Pertama di Dunia

Xiaomi Mi TV LUX OLED Transparent Edition: TV dengan Panel OLED Transparan Pertama di Dunia

KEPONEWS.COM - Xiaomi Mi TV LUX OLED Transparent Edition: TV dengan Panel OLED Transparan Pertama di Dunia Xiaomi tidak berhenti melakukan inovasi. Produk teranyarnya, Mi TV LUX OLED Transparent Editon, berhasil menjadi televisi OLED transparan yang diproduksi secara massal pertama di dunia. Desain Mi TV...

Xiaomi tidak berhenti melakukan inovasi. Produk teranyarnya, Mi TV LUX OLED Transparent Editon, berhasil menjadi televisi OLED transparan yang diproduksi secara massal pertama di dunia.

Mi TV LUX OLED Transparent Edition 1

Desain Mi TV LUX OLED Transparent Edition Transparent Edition

Desain Mi TV LUX OLED Transparent Edition sangat minimalis dan artistik. Ketebalan panel layarnya hanya 5.7mm. Panel layarnya ini terpasang di sebuah dudukan yang berbentuk bulat. Jadi, secara praktek TV ini tidak bisa dipasang ke tembok.

Membawa panel OLED transparan, menjadikan panel Mi TV LUX OLED Transparent Edition akan terlihat tembus pandang seperti kaca jendela saat tidak digunakan. Saat dinyalakan pun pengguna bisa mendapatkan pengalaman visual yang lebih memanjakan mata dengan gambar yang terlihat seperti mengambang.

Spesifikasi Mi TV Lux OLED

Ukuran panel Mi TV LUX OLED Transparent Edition berukuran 55 inci. Panel layarnya diklaim menyokong rasio kontras statis 150.000:1, warna 10-bit, dan cakupan gamut warna DCI-P3 93%.

hp 200 g3 aio 728 yc

See also

iPhone SE2

Waktu respon dan refresh rate panelnya juga sangat cepat. Mi TV LUX OLED Transparent Edition menyokong waktu respon 1 milidetik, refresh rate 120Hz dan dilengkapi teknologi 120Hz MEMC. Dengan demikian, visual yang tersaji di layarnya bisa terlihat sangat mulus dan jelas.

Fasilitas Mi TV LUX OLED Transparent Edition

Mi TV LUX OLED Transparent Edition 2
Mi TV LUX OLED Transparent Edition diotaki chipset MediaTek 9650. Prosesornya tersebut masih disokong teknologi AI Master Smart Engine. Beragam fasilitas pintar bisa ditemukan di TV ini. Sebut saja seperti AI Master for Audio. Fasilitas ini bisa mendeteksi konten yang diputar dan menyesuaikan pengaturan mode Audio secara otomatis. Sebagai tambahan, sektor audionya juga telah didukung Dolby Atmos.

MI TV LUX OLED Transparent Edition muncul dengan sistem operasi MIUI Custom. Antarmukanya termasuk Home page, Settings, dan My App. Fasilitas menarik lain TV ini sudah menyokong Always-On display dan memungkikan pengguna untuk mengatur tampilan gambar dan teks sesuai selera.

Harga Mi TV LUX OLED Transparent Edition

Bila berminat Mi TV LUX OLED Transparent Edition akant tersedia mulai 16 Agustus 2020 dengan harga sekitar US$7200. TV ini akan memulai debut perdananya di pasaran China dan belum ada info kapan akan tersedia di pasaran global.

Comments