Xiaomi Mi Note 10: Andalkan Kamera 108 Megapixel dengan Sensor Samsung ISOCELL Bright HMX

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Xiaomi Mi Note 10: Andalkan Kamera 108 Megapixel dengan Sensor Samsung ISOCELL Bright HMX

Xiaomi Mi Note 10: Andalkan Kamera 108 Megapixel dengan Sensor Samsung ISOCELL Bright HMX

KEPONEWS.COM - Xiaomi Mi Note 10: Andalkan Kamera 108 Megapixel dengan Sensor Samsung ISOCELL Bright HMX Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it. Xiaomi mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya yang kembali mengandalkan sektor fotografi sebagai nilai jual utamanya....
Loading...

Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Xiaomi mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya yang kembali mengandalkan sektor fotografi sebagai nilai jual utamanya. Disebut Mi Note 10, tidak tanggung-tanggung, Xiaomi membenamkan kamera dengan resolusi 108 megapixel.

Ada 5 kamera belakang

Xiaomi Mi Note 10: Andalkan Kamera 108 Megapixel dengan Sensor Samsung ISOCELL Bright HMX 1

Xiaomi Mi Note 10 merupakan smartphone dengan layar AMOLED berukuran 6,47 inci Full HD+. Performanya didukung SoC Qualcomm Snapdragon 730G yang ditemani dengan RAM berkapasitas hingga 8 GB dan memori internal UFS 2.1 hingga 256 GB.

Seperti disebutkan di atas, smartphone ini punya kamera utama 108 megapixel yang memakai sensor Samsung HMX, dengan aperture f/1.69 dan dilengkapi dukungan OIS serta lensa 7P. Kamera ini dijanjikan mempunyai algoritma multi-frame noise reduction yang handal untuk menangkap detail tinggi, termasuk di kondisi low-light.

Mi Note 10 juga mempunyai kamera kedua dengan sensor 12 megapixel yang menyokong 2x optical zoom sekaligus mode portrait. Selain itu, ada pula kamera 5 megapixel telephoto yang punya kemampuan 10x hybrid zoom dan 50x digital zoom.

Xiaomi Mi Note 10: Andalkan Kamera 108 Megapixel dengan Sensor Samsung ISOCELL Bright HMX 2

Masih belum cukup sampai di situ, Mi Note 10 dibekali kamera ultra wide dengan resolusi 20 megapixel. Terakhir, ada kamera macro 2 megapixel yang bisa memotret dari jarak 1,5cm. Ya, total ada 5 kamera belakang yang tersedia pada smartphone tersebut. Untuk urusan selfie, pengguna disuguhkan kamera 32 megapixel f/2.0 di depan.

Perangkat yang dibekali baterai 5260 mAh ini sudah didukung teknologi fast charging 30W, NFC, serta sensor sidik jari di dalam layar. Ada tiga pilihan warna yang tersedia, antara lain Aurora Green, Glacier White, dan Midnight Black dengan harga jual sekitar 6 jutaan rupiah.

Xiaomi Mi Note 10: Andalkan Kamera 108 Megapixel dengan Sensor Samsung ISOCELL Bright HMX 3

Siap masuk Indonesia?

Untuk saat ini Xiaomi memang baru meluncurkan Mi Note 10 untuk pasar Eropa dan China (dengan nama Mi CC9 Pro). Namun kabar menariknya, ada kemungkinan smartphone ini siap masuk ke Indonesia dalam waktu dekat. Pasalnya, website resmi Kementrian Perindustrian baru-baru ini menampilkan perangkat dengan nama M1910F4S yang sudah lolos TKDN. Jikalau ditelusuri, M1910F4S ialah Mi Note 10. Sayangnya belum ada konfirmasi resmi dari pihak Xiaomi Indonesia.

Comments