Xiaomi Mi CC9 Pro Meluncur dengan Kamera 108MP, Ini Detail Spesifikasinya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Xiaomi Mi CC9 Pro Meluncur dengan Kamera 108MP, Ini Detail Spesifikasinya

Xiaomi Mi CC9 Pro Meluncur dengan Kamera 108MP, Ini Detail Spesifikasinya

KEPONEWS.COM - Xiaomi Mi CC9 Pro Meluncur dengan Kamera 108MP, Ini Detail Spesifikasinya JAKARTA- Xiaomi akahirnya resmi meluncurkan ponsel terbarunya Mi CC9 Pro di China. Ponsel ini merupakan penerus dari Mi CC9 yang juga dikenal sebagai Mi A3 di India. Dilansir dari laman My Smart Price...

JAKARTA- Xiaomi akahirnya resmi meluncurkan ponsel terbarunya Mi CC9 Pro di China. Ponsel ini merupakan penerus dari Mi CC9 yang juga dikenal sebagai Mi A3 di India.

Dilansir dari laman My Smart Price, Selasa (5/11/2019) ponsel Xiaomi Mi CC9 Pro mempunyai keunggulan dalam fotografi. Ponsel ini muncul dengan lima kamera belakang, dimana kamera utamanya muncul dengan sensor 108 MP. Kamera lainnya adalah kamera telefoto 5MP dengan zoom optik 5x, kamera telefoto 12MP dengan zoom optik 2x, kamera ultrawide 20MP, dan sensor kedalaman 2MP.

Xiaomi Mi CC9 Pro menampilkan layar Super AMOLED 6,47 inci dengan resolusi Full HD+. Terdapat takik berbentuk U pada ponsel. Selain itu, layar diklaim mendapatkan kecerahan maksimum 600 nits.

Bagian dalam Mi CC9 Pro ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 730G. Chipset ini diklaim cukup bisa menjalankan semua software dan game dengan lancar.

Xiaomi Mi CC9 Pro Meluncur dengan Kamera 108 MP

Logo Baru Facebook Tampil di WhatsApp dan Instagram

Ponsel menunjukkan dua konfigurasi memori, varian pertama muncul dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB. Untuk varian ini ponsel dibanderol dengan harga CNY2,799 atau Rp5,5 jutaan. Varian kedua muncul dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256 GB. Ponsel dibanderol dengan harga CNY3,099 atau sekira Rp6,1 juta.

Fasilitas utama lain dari Mi CC9 PrO merupakan baterai 5260mAh dan pengisian cepat 30 W. Untuk konektivitas, ponsel dilengkapi dengan dual-SIM, 4G VoLTE, ac dual-band Wi-Fi, Bluetooth v5.0, dan port USB Type-C.

Xiaomi Mi CC9 Pro akan mulai dijual di China pada 11 November melalui saluran resmi Xiaomi. Merek belum mengumumkan ketersediaan perangkat internasional. Mi CC9 Pro diharapkan diluncurkan sebagai Mi Note 10 Pro di pasar internasional.

Samsung Galaxy A10s, Ponsel Dual Kamera dengan Fasilitas Keamanan Biometrik

SpaceX Berhasil Uji Coba Sistem Parasut Mark 3

(ahl)

Comments