Xiaomi Mi 9 Pimpin Klasemen Benchmark Antutu

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Xiaomi Mi 9 Pimpin Klasemen Benchmark Antutu

Xiaomi Mi 9 Pimpin Klasemen Benchmark Antutu

KEPONEWS.COM - Xiaomi Mi 9 Pimpin Klasemen Benchmark Antutu SOLO Xiaomi Mi 9 merajai klasemen Antutu terbaru. Xiaomi merebut posisi tersebut dari Nubia Red Magic Mars. Tempat kedua diisi Lenovo Z5 Pro GT. Sedangkan Nubia Red Magic Mars turun di peringkat ketig...

SOLO Xiaomi Mi 9 merajai klasemen Antutu terbaru. Xiaomi merebut posisi tersebut dari Nubia Red Magic Mars. Tempat kedua diisi Lenovo Z5 Pro GT. Sedangkan Nubia Red Magic Mars turun di peringkat ketiga.

Dikutip dari GSM Arena, Xiaomi Mi 9 dan Lenovo Z5 Pro GT mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 855. Skor Antutu yang diraih Xiaomi Mi 9 berbeda cukup jauh dari Lenovo Z5 Pro GT. Xiaomi Mi 9 meraih skor Antutu 371.849. Sedangkan Lenovo Z5 Pro GT meraih skor 353.469.

Sebagai berita, Antutu merupakan merupakan software penghitung benchmark yang cukup banyak digunakan pengguna Android. Skor Antutu yang tinggi selama ini dipandang sebagai penentu kualitas performa ponsel.

Dengan kata lain, hasil yang dirilis ini menunjukkan ponsel Xiaomi Mi 9 mempunyai performa yang patut diacungi jempol.

Diberitakan sebelumnya, smartphone Xiaomi Mi 9 dibekali tiga kamera utama. Ketiga kamera itu disusun secara vertikal sama dengan kamera ganda Xiaomi Mi 8. Perbedaannya terletak pada lampu LED flash yang terpisah dari susunan kamera.

Xiaomi Mi 9 kabarnya mengusung layar seluas 6,4 inci. Smartphone anyar dari Xiaomi ini mengandalkan prosesor Snapdragon 855. Ada dua model yang ditawarkan, adalah RAM 6 GB dan 8 GB serta ROM 128 GB dan 256 GB.

Sistem operasi yang dijalankan ialah Android 9.0 Pie. Sayangnya, smartphone ini hanya dibekali baterai berkapasitas 3.500 mAh dengan fasilitas fast charging.

Ini Alasan Mengapa Jepang Menggaungkan Society 5.0

(ahl)

Comments