Xiaomi Luncurkan Redmi Note 8 Pro World of Warcraft Edition

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 8 Pro World of Warcraft Edition

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 8 Pro World of Warcraft Edition

KEPONEWS.COM - Xiaomi Luncurkan Redmi Note 8 Pro World of Warcraft Edition Setelah meluncurkan Redmi Note 8 Series di China pada 28 Agustus lalu, Xiaomi mengumumkan kehadiran Redmi Note 8 Pro World of Warcraft. Sesuai temanya, tampilan fisik ponsel ini terinspirasi dari game...

Setelah meluncurkan Redmi Note 8 Series di China pada 28 Agustus lalu, Xiaomi mengumumkan kehadiran Redmi Note 8 Pro World of Warcraft.

Sesuai temanya, tampilan fisik ponsel ini terinspirasi dari game legendaris, World of Warcraft. Oleh karena itu, ponsel ini mempunyai dua varian yang mewakili karakter ikonik dalam game tersebut, adalah Horde dan Alliance.

Model Horde didominasi warna hitam dan merah, sedangkan edisi Alliance dibalut warna putih dan biru. Selain itu, box penjualan kedua model ini juga bertemakan World of Warcraft.

Selain itu, software untuk Redmi Note 8 Pro World of Warcraft Edition ini juga dimodifikasi karena punya wallpaper dan ikon bertemakan game tersebut.

Soal dapur pacu, sebagaimana dilansir laman Gizmochina, spesifikasi Redmi Note 8 Pro dibekali prosesor MediaTek Helio G90T yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Beralih ke fotografi, ponsel edisi terbatas ini membawa empat kamera belakang dengan konfigurasi 64 MP (main camera), lensa ultra-wide 13 MP, 2 MP lensa makro, dan 2 MP sensor bokeh. Adapun kamera depannya berlekuatan 20 MP.

Redmi Note 8 Pro World of Warcraft Edition. [Dok. Gizmochina] Redmi Note 8 Pro World of Warcraft Edition. [Dok. Gizmochina]

Untuk mobilitas penggunanya, ponsel terbaru ini dibekali baterai 4.500 mAh yang sudah didukung teknologi pengisian daya cepat 18 Watt yang disalurkan melalui colokan USB Type-C.

Ponsel yang dijual sebanyak 5.000 unit ini akan dijual perdana pada esok hari di Xiaomi Mall, China. Adapun harga Redmi Note 8 Pro World of Warcraft Edition dibanderol 1.899 Yuan atau sekitar Rp 3,8 jutaan.

Comments