Xiaomi Luncurkan Mi AirDots Pro 2s dengan Bluetooth 5.0 dan Baterai 24 Jam

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Xiaomi Luncurkan Mi AirDots Pro 2s dengan Bluetooth 5.0 dan Baterai 24 Jam

Xiaomi Luncurkan Mi AirDots Pro 2s dengan Bluetooth 5.0 dan Baterai 24 Jam

KEPONEWS.COM - Xiaomi Luncurkan Mi AirDots Pro 2s dengan Bluetooth 5.0 dan Baterai 24 Jam Xiaomi meluncurkan generasi terbaru yang sekaligus menjadi versi upgrade dari Mi AirDots Pro 2, adalah AirDots Pro 2s. Dari segi desain tidak ada perubahan, bahkan bisa dibilang nyaris sama. Meski beg...

Xiaomi meluncurkan generasi terbaru yang sekaligus menjadi versi upgrade dari Mi AirDots Pro 2, adalah AirDots Pro 2s. Dari segi desain tidak ada perubahan, bahkan bisa dibilang nyaris sama. Meski begitu, Xiaomi memberikan beberapa peningkatan fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman penggunaan.

Spesifikasi dan fasilitas Mi AirDots Pro 2s

Xiaomi Luncurkan Mi AirDots Pro 2s dengan Bluetooth 5.0 dan Baterai 24 Jam 16 earphone, TWS, Wireless Earbuds, xiaomi, Xiaomi Mi AirDots Pro 2s

Mi AirDots Pro 2s merupakan earphone nirkabel dengan Bluetooth 5.0. Perangkat audio ini didukung Smart Voice Controls, Dual-Microphone untuk menunjang fasilitas Environmental Noise Cancellation (ENC), dan bisa terhubung secara otomatis dengan smartphone yang mengadopsi MIUI hanya dengan mengeluarkannya dari casing.

Untuk kemampuan audionya, Mi AirDots Pro 2s mengandalkan driver 14,2mm serta teknologi LDHC Hi-Res Audio Codec. Xiaomi mengklaim, dibanding generasi sebelumnya perangkat ini memakai chip Bluetooth yang lebih canggih sehingga bisa meminimalisir latency agar koneksi lebih stabil.

Fasilitas baru lainnya yang ditawarkan Mi AirDots Pro 2s ialah dukungan Qi Wireless Charging pada casing-nya. Soal daya, baterai yang ditanamkan pada earphone ini bisa membuatnya menyala selama 24 jam setelah ditambah dengan baterai pada casing. Peningkatan yang cukup signifikan mengingat generasi terdahulu hanya bisa bertahan 14 jam.

Xiaomi Luncurkan Mi AirDots Pro 2s dengan Bluetooth 5.0 dan Baterai 24 Jam 17 earphone, TWS, Wireless Earbuds, xiaomi, Xiaomi Mi AirDots Pro 2s

See also

Fujifilm X-T200: Bobot lebih ringan, Kini Bisa Rekam Video 4K/30p 15 fujifilm, fujifilm X-T200, harga, spesifikasi

Yang lebih menarik, Mi AirDots Pro 2s dilengkapi sensor infrared yang secara pintar akan mendeteksi ketika earphone dilepas dari indera pendengaran dan otomatis langsung menghentikan lagu yang sedang diputar. Xiaomi tidak lupa menambahkan dukungan control berbasis sentuhan untuk memudahkan mengatur volume dan mengganti lagu.

Harga Mi AirDots Pro 2s

Xiaomi berencana melepas Mi AirDots Pro 2s ke pasaran mulai 9 April 2020 dengan China sebagai sasaran pasar pertamanya. Sama seperti pendahulunya, hanya ada satu warna yang tersedia adalah putih. Bagi yang berminat, Mi AirDots Pro 2s dijual dengan harga sekitar US$56 atau kurang lebih 900 ribuan rupiah.

Comments