Xiaomi Indonesia Luncurkan Mi TV 4 55 Inci Seharga 4 Jutaan Rupiah

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Xiaomi Indonesia Luncurkan Mi TV 4 55 Inci Seharga 4 Jutaan Rupiah

Xiaomi Indonesia Luncurkan Mi TV 4 55 Inci Seharga 4 Jutaan Rupiah

KEPONEWS.COM - Xiaomi Indonesia Luncurkan Mi TV 4 55 Inci Seharga 4 Jutaan Rupiah Bukan Xiaomi namanya kalau tidak menghadirkan produk dengan harga yang terjangkau. Dalam sesi live streaming yang digelar Kamis (2/4), Xiaomi meluncurkan seri TV pintar andalannya, Mi TV 4, dalam dua...

Bukan Xiaomi namanya kalau tidak menghadirkan produk dengan harga yang terjangkau. Dalam sesi live streaming yang digelar Kamis (2/4), Xiaomi meluncurkan seri TV pintar andalannya, Mi TV 4, dalam dua pilihan ukuran layar adalah 55 inci dan 43 inci. Seperti apa kecanggihannya dan berapa harganya?

Spesifikasi Mi TV 4 55 inci

Xiaomi Indonesia Luncurkan Mi TV 4 55 Inci Seharga 4 Jutaan Rupiah 16 Smart TV, tv, xiaomi, Xiaomi Mi TV 4, Xiaomi Mi TV 4 55 inci

Xiaomi Mi TV 4 55 inci memberikan resolusi 4K UHD dengan 1,07 miliar warna. Walaupun ukurannya besar, Xiaomi mengklaim produk terbarunya ini tetap tampil ramping dengan ukuran bezel hanya 11 mm saja. Desainnya juga minimalis dan elegan, sehingga ideal untuk menambah estetika di dalam ruangan.

Dari sektor audio, Smart TV ini dibekali 2 speaker 10W dengan sistem refleksi yang menyokong kualitas suara DTS-HD dan Dolby. Performanya ditenagai High Speed Amlogic Quad Core 64 bit Processor dan RAM 2 GB serta storage 8GB eMMC yang menjanjikan pengoperasian cepat dan lancar.

Untuk sistem operasi, Xiaomi membenamkan antarmuka PatchWall 3.0 yang dirancang khusus untuk Indonesia. TV ini sudah menyokong layanan dari penyedia konten seperti Netflix, HOOQ, Vidio, Catchplay+. dan iFlix. Pengguna juga dapat mengunduh software lainnya melalui Google Play Store.

Kami mendengarkan feedback dari pengguna, jadi kami melakukan upgrade pada 3 hal. Yang pertama ialah soal brightness, lalu dari segi suara juga lebih bertenaga. Konten pun kini dengan PatchWall dan Android TV 9.0, jadi ada dua. Mi TV 4 55 incin juga sudah menyokong HDR, ujar Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

Mi TV 4 55 inci juga dilengkapi dengan Smart Control Mi Remote yang menunjukkan pengendalian sederhana melalui 14 tombol, atau lewat voice control. Soal port dan konektivitas, TV ini mempunyai 3 buah port HDMI, 2 port USB 2.0, Ethernet, serta opsi nirkabel seperti WiFi dan Bluetooth 4.2 untuk terhubung dengan aksesori seperti speaker, mouse, keyboard, atau gamepad.

See also

AOC B2 Series: Trio Monitor Kelas Pemula dengan Panel Full HD dan Fitur LowBlue Light 15 AOC, AOC B2 Series, harga, spesifikasi

Xiaomi Indonesia Luncurkan Mi TV 4 55 Inci Seharga 4 Jutaan Rupiah 17 Smart TV, tv, xiaomi, Xiaomi Mi TV 4, Xiaomi Mi TV 4 55 inci

Harga Mi TV 4 55 inci dan 43 inci

Xiaomi berencana menjual Mi TV 4 55 inci lewat pre-order pada tanggal 9-11 APril 2020 mulai pukul 00.00 WIB di Mi.com dan Lazada, dengan harga perkenalan Rp4.799.000. Mi TV 4 juga muncul dengan pilihan layar yang lebih kecil, 43 inci, lengkap dengan keunggulan yang sama dengan saudaranya, dengan perbedaan pada pengaturan speaker ganda 8W dan RAM 1 GB. Harganya Mi TV 4 43 inci merupakan Rp3.299.000.

Comments