Xiaomi Indonesia Hadirkan ShareSave, Platform E-Commerce untuk Belanja Produk dari Luar Negeri

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Xiaomi Indonesia Hadirkan ShareSave, Platform E-Commerce untuk Belanja Produk dari Luar Negeri

Xiaomi Indonesia Hadirkan ShareSave, Platform E-Commerce untuk Belanja Produk dari Luar Negeri

KEPONEWS.COM - Xiaomi Indonesia Hadirkan ShareSave, Platform E-Commerce untuk Belanja Produk dari Luar Negeri Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it. Xiaomi mengumumkan kehadiran layanan terbarunya untuk memudahkan Mi Fans yang ingin membeli produk-produk Xiaomi secara onl...
Loading...

Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Xiaomi mengumumkan kehadiran layanan terbarunya untuk memudahkan Mi Fans yang ingin membeli produk-produk Xiaomi secara online. Disebut ShareSave, satu hal yang paling menarik dari platform ini merupakan pengguna dapat menikmati berbelanja lintas batas, karena berhubungan dengan Xiaomi Hong Kong.

#SharetoSave untuk dapatkan potongan harga

Xiaomi Indonesia Hadirkan ShareSave, Platform E-Commerce untuk Belanja Produk dari Luar Negeri 1

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Xiaomi memaparkan bahwa ShareSave dirancang untuk memberikan kemudahan berbelanja perangkat IoT (Internet-of-Things) maupun produk lainnya dari Xiaomi yang hanya ada di China, dengan biaya yang juga lebih hemat. ShareSave merupakan e-commerce berbasis sosial sebagai model intinya yang mengedepankan program bernama #SharetoSave.

Menurut Xiaomi, ShareSave mempunyai budaya komunitas yang memungkinkan adanya ruang bagi Mi Fans untuk saling terhubung, menikmati, dan menyebarkan keunikan pengalaman belanja mereka. Mi Fans juga bisa mendapatkan potongan harga yang menarik dengan membeli produk memakai fasilitas Share & Save.

Dengan Share & Save, Mi Fans akan diminta share alias bagikan ke sahabat lainnya untuk mengajaknya bergabung melakukan pembelian juga. Kalau si sahabat tersebut ikut membeli, diskon siap dinikmati. Keuntungan lainnya yang bisa didapatkan ialah setiap pembelian di ShareSave Mi Fans tidak dikenakan pajak atau biaya ongkos kirim dari luar negeri.

Mi Fans di Indonesia juga tidak perlu khawatir soal kualitas produk yang mereka beli, karena tersedia dukungan lokal termasuk pelayanan purna jual. Ada pula program pengembalian gratis untuk produk yang rusak dan tidak tepat, yang bukan dikarenakan oleh penyalahgunaan.

Xiaomi Indonesia Hadirkan ShareSave, Platform E-Commerce untuk Belanja Produk dari Luar Negeri 2

Selanjutnya, paket-paket akan dikirim ke Indonesia dengan waktu standar
yaitu 5 sampai 8 hari. Tapi perlu digarisbawahi, untuk saat ini pengiriman produk baru tersedia untuk wilayah DKI Jakarta saja. Nantinya, Sharesave akan memperluas area pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Metode pembayaran ShareSave di Indonesia akan menyokong pembayaran melalui
beberapa minimarket, termasuk Alfamart, Indomaret, DAN+DAN, LAWSON. Adapun
pembayaran melalui transfer Bank bisa melalui BCA, BRI, Mandiri, BNI, Maybank, Permata Bank, PRIMA, LINK, ALTO, ATM Bersama, juga kartu Kredit & Debit seperti Visa, Mastercard, JCB, American Express, dan dompet elektronik OVO.

Cara pembelian yang mudah

Untuk Kamu yang berminat mencoba berbelanja di ShareSave, simak langkah-langkah mudah berikut ini:

1. Download software ShareSave di Google Play Store, lalu buat akun Kamu.

2. Pilih produk yang Kamu inginkan dari beberapa kategori, mulai dari Smart Home, Lighting & Smart Control, House Cleaning, Entertainment, Audio, Apparel & Accessories, dan sebagainya.

3. Kamu bisa memilih membeli dengan harga normal, atau memakai mode Share & Save untuk mendapatkan diskon.

4. Masukan alamat pengiriman (kalau belum), lalu tambahkan kupon kalau ada.

5. Pilih jenis pembayaran yang Kamu inginkan.

6. Setelah selesai, Kamu tinggal menunggu sekitar 5-8 hari dan produk yang Kamu beli akan diantar langsung ke rumah Kamu.

Bagaimana, mudah kan? Selamat mencoba!

Comments