Xbox One Kini Mampu Tampilkan Game PC

Games

Updates / Games

Xbox One Kini Mampu Tampilkan Game PC

Xbox One Kini Mampu Tampilkan Game PC

KEPONEWS.COM - Xbox One Kini Mampu Tampilkan Game PC JAKARTA - Microsoft mengungkap update software Wireless Display dan mengizinkan game PC untuk bisa secara langsung ditampilkan di Xbox One. Berkat software Wireless Display, yang awalnya tersedia di S...
Loading...

JAKARTA - Microsoft mengungkap update software Wireless Display dan mengizinkan game PC untuk bisa secara langsung ditampilkan di Xbox One. Berkat software Wireless Display, yang awalnya tersedia di Surface Hub, kini tersedia untuk semua pemilik Xbox One.

Ini memungkinkan gamer melakukan stream PC atau perangkat Android ke konsol game yang bisa dikendalikan dengan controller Xbox One, seperti dilansir IGN, Kamis (14/3/2019).

Selain streaming game PC dari Steam atau lainnya di Xbox One, software ini juga memungkinkan Kamu memakai Xbox One sebagai perangkat presentasi. Pengguna dapat dengan mudah membuatkan foto, video, situs web, dan lainnya ke konsol mereka melalui software.

Penting untuk dicatat bahwa "memproyeksikan konten yang dilindungi, seperti Netflix dan Hulu tidak didukung".

Hanya controller Xbox yang dapat digunakan, sehingga mereka yang ingin memakai mouse dan keyboard harus menunggu terkait dukungan itu.

Kreator Game Brendan 'PlayerUnknown' Greene Tinggalkan PUBG

(ahl)

Comments