Xbox Akan Kembali untuk E3 2020

Games

Updates / Games

Xbox Akan Kembali untuk E3 2020

Xbox Akan Kembali untuk E3 2020

KEPONEWS.COM - Xbox Akan Kembali untuk E3 2020 Apakah E3 sudah menjadi event gaming yang tidak lagi bisa disebut relevan? Di mata beberapa nama besar seperti Sony dan Nintendo, kenyataannya memang mulai mengarah demikian. Dengan angka pengunjung d...
Loading...

Apakah E3 sudah menjadi event gaming yang tidak lagi bisa disebut relevan? Di mata beberapa nama besar seperti Sony dan Nintendo, kenyataannya memang mulai mengarah demikian. Dengan angka pengunjung di tahun 2019 kemarin yang tidak bisa dibilang memesona, E3 kembali harus mendapatkan tamparan keras setelah Sony memastikan bahwa mereka tetap tidak akan kembali untuk event 2020. Padahal banyak yang mengira bahwa mereka akan kembali untuk membangun hype terkait Playstation 5 yang rencananya memang akan meluncur di akhir 2020 nanti. Namun E3 setidaknya boleh berlega setelah Microsoft kembali menyuarakan komitmen mereka.

E3 2020 sepertinya kembali akan menjadi tahun milik Microsoft dengan hype tinggi yang mengitari beberapa game AAA yang mungkin akan memakai panggung mereka, seperti yang terjadi dengan momen breaktaking Keanu Reeves tahun lalu. Benar sekali, Microsoft dan Xbox memastikan diri akan kembali untuk E3 2020. Hal tersebut diumumkan langsung oleh Phil Spencer dalam cuitan Twitter resminya. Ia mengaku bahwa tim-nya saat ini tengah bekerja keras untuk E3. Ia ingin menyebarkan hal-hal yang bisa diantisipasi dari Xbox di masa depan, apalagi tahun 2020 ia sebut, ialah tahun milestone untuk perjalanan mereka.

Our team is hard at work on E3, we look forward to sharing with all who love to play what's ahead for us. Our artform has consistently been propelled by the cross-section of creativity and technical progress. 2020 is a milestone year in that journey for Team Xbox. #XboxE3 #E32020

Phil Spencer (@XboxP3) January 14, 2020

Dengan kalimat seperti ini, maka besar kemungkinan bahwa fokusnya akan mengarah pada konsol generasi mereka selanjutnya Xbox Series X. E3 2020 sendiri rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 9 Juni 11 Juni 2020 mendatang. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Berapa banyak dari Kamu yang akan menantikan panggung utama Xbox di E3 2020 nanti?

Tags: e3 2020, gamingnews, microsoft, next-gen, phil spencer, xbox one, xbox one x, xbox series x

Comments