Wuling Motors Jadi Official Partner Bali United Musim 2020

Otomotif

News / Otomotif

Wuling Motors Jadi Official Partner Bali United Musim 2020

Wuling Motors Jadi Official Partner Bali United Musim 2020

KEPONEWS.COM - Wuling Motors Jadi Official Partner Bali United Musim 2020 JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) mengumumkan kolaborasinya dengan Bali United untuk musim kompetisi 2020. Seremoni kolaborasi ini dilakukan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, sekaligus me...
Loading...

JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) mengumumkan kolaborasinya dengan Bali United untuk musim kompetisi 2020.

Seremoni kolaborasi ini dilakukan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, sekaligus menjadi kesempatan perdana Wuling menjadi sponsor klub sepak bola di Indonesia.

"Kesamaan untuk terus menjadi lebih baik dan pencapaian Serdadu Tridatu yang gemilang, mendorong kami untuk menyokong klub yang menjadi Juara Liga 1 2019 ini. Kami berharap, sinergi lintas industri ini, dapat memacu Bali United dan Wuling Motors untuk terus memberikan yang terbaik bagi Indonesia, ujar Yin Yi selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Sebagai sponsor utama, logo Wuling Motors akan disematkan di bagian depan jersey resmi Bali United untuk musim 2020.

Bali United memulai kiprahnya di dunia sepak bola Tanah Air pada 2015. Di tahun 2019, Bali United menjadi emiten bola pertama di Asia Tenggara yang resmi dicatatkan dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Usaha Kedai Kopi Kekinian, Kopi Yor Kejar Sasaran 200 Gerai di Akhir Tahun Ini

Masih di tahun yang sama, Bali United mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih gelar juara di Shopee Liga 1 2019. Klub sepakbola ini mewakili Indonesia di ajang Asian Football Championship (AFC) Cup 2020.

Pinjaman Online Lagi Disorot, Begini Metode Penagihan yang Benar Menurut Cashwagon

Direktur Marketing & Usaha Bali United, Putri Paramita Sudali menyatakan mengapresiasi keputusan Wuling menjadi sponsor Bali United musim 2020 ini.

Software Car Sharing Share Car Anti Ganjil-Genap, Armadanya Disiapkan di Parkiran Gedung dan Mal

"Sebagai salah satu pemain di pasar otomotif Indonesia, kami yakin Wuling dapat terus berkembang di Bali dan seluruh Nusantara. Adapun kolaborasi ini tercipta berkat semangat yang bersinergi untuk melangkah maju menjadi lebih baik melalui banyak sekali inovasi yang dilakukan, ujarnya.

Di Pulau Bali, Wuling saat ini mengelola lima jaringan diler, terdiri dari Wuling Hanawa Denpasar, Wuling Hanawa Tabanan, Wuling Hanawa Badung, Wuling Kumala Denpasar, dan Wuling Kumala Gianyar.

Wuling Motors Jadi Official Partner Bali United Musim 2020

Comments