Wuling Luncurkan SUV 7 Penumpang, Simak Keunggulannya

Otomotif

News / Otomotif

Wuling Luncurkan SUV 7 Penumpang, Simak Keunggulannya

Wuling Luncurkan SUV 7 Penumpang, Simak Keunggulannya

KEPONEWS.COM - Wuling Luncurkan SUV 7 Penumpang, Simak Keunggulannya JAKARTA - Gerak cepat PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) menangkap kebutuhan konsumen Indonesia terhadap kebutuhan mobil yang ideal, langsung terjawab. Langkah cepat tersebut terbukti dari...
Loading...

JAKARTA - Gerak cepat PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) menangkap kebutuhan konsumen Indonesia terhadap kebutuhan mobil yang ideal, langsung terjawab. Langkah cepat tersebut terbukti dari peluncuran varian Almaz 7 penumpang yang baru saja resmi diperkenalkan. Lantas apa kelebihannya dibanding versi lima penumpang.

Tak hanya melakukan ubahan dari kapasitas jumlah penumpang di bagian kabin, Wuling juga memberikan teknologi terbaru yang akan memanjakan konsumennya di dalam kabin. Teknologi terbaru tersebut diberi nama Wuling Indonesia Command (Wind).

Wuling Almaz 7 seater

Dengan teknologi ini, pengemudi dan penumpang depan bisa melakukan pengaktifan banyak sekali fasilitas yang terdapat pada Wuling Almaz hanya dengan perintah suara. Mulai dari buka tutup jendela, buka sunroof, perubahan saluran radio, pengaturan volume audio yang seluruhnya bisa dilakukan hanya dengan perintah suara saja.

Meski voice command bukan menjadi hal baru dalam industri automotif, namun Wuling mengklaim voice command dengan bahasa Indonesia menjadi yang pertama di tanah air. Seluruh perintah suara akan diciduk dengan satu bahasa saja.

Selanjutnya
Loading...

Comments