Wuling Kenalkan Platform GSEV, Mobil Listrik Mini Bakal 'Mejeng' di GIIAS?

Otomotif

News / Otomotif

Wuling Kenalkan Platform GSEV, Mobil Listrik Mini Bakal 'Mejeng' di GIIAS?

Wuling Kenalkan Platform GSEV, Mobil Listrik Mini Bakal 'Mejeng' di GIIAS?

KEPONEWS.COM - Wuling Kenalkan Platform GSEV, Mobil Listrik Mini Bakal 'Mejeng' di GIIAS? PABRIKAN mobil asal China, Wuling resmi membuka Flagship Wuling Center di daerah Jakarta Selatan. Rupanya, Wuling Motors cukup serius merespons tren mobil listrik di pasar otomotif Indonesia. Inovasi...

PABRIKAN mobil asal China, Wuling resmi membuka Flagship Wuling Center di daerah Jakarta Selatan.

Rupanya, Wuling Motors cukup serius merespons tren mobil listrik di pasar otomotif Indonesia. Inovasi mobil listrik ini mengusung platform GSEV (Global Small Electric Vehicle).

Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom menyebut, Flagship Wuling Center yang pertama kali dibuka di luar negara asalnya, adalah China membuktikan komitmen mereka terhadap pasar otomotif Indonesia.

"Indonesia mempunyai peran begitu penting bagi kami, jadi mereka mau menghadirkan Flagship Wuling Center ini di Indonesia selain di negara asalnya," ucap Brian.

Hal ini kata dia sekaligus merupakan tonggak sejarah bagi perkembangan Wuling di pasar otomotif Tanah Air. Terdapat banyak sekali jenis kendaraan yang sudah eksis di Indonesia dipamerkan di sana di antaranya seri Almaz dan juga seri Confero.

Mobil Listrik Mini Wuling Honggang Segera Diproduksi di Indonesia

Infografis Mobil Listrik Mewah

"Kehadiran kendaraan listrik merupakan bentuk kesiapan kami untuk memasuki era elektrifikasi kendaraan di Indonesia," ujar Presiden Direktur Wuling Motors, Shi Guoyong.

Pihaknya lanjut Guoyong, berkomitmen untuk terus berinovasi di industri otomotif Tanah Air agar dapat selalu memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia termasuk rencana memasarkan EV dengan platform GSEV dalam waktu dekat.

Comments