Wuling Arista Cimahi Garap 20 Persen Pasar Otomotif di Jawa Barat

Otomotif

News / Otomotif

Wuling Arista Cimahi Garap 20 Persen Pasar Otomotif di Jawa Barat

Wuling Arista Cimahi Garap 20 Persen Pasar Otomotif di Jawa Barat

KEPONEWS.COM - Wuling Arista Cimahi Garap 20 Persen Pasar Otomotif di Jawa Barat Laporan Reporter Tribunnews, Choirul Arifin JAKARTA - Grup jaringan diler kendaraan roda empat dan roda dua, Arista Group, melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka outlet baru untuk penjualan dan lay...

Laporan Reporter Tribunnews, Choirul Arifin

JAKARTA - Grup jaringan diler kendaraan roda empat dan roda dua, Arista Group, melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka outlet baru untuk penjualan dan layanan purna jual kendaraan Wuling Motors di Kota Cimahi, Jawa Barat, Sabtu, 8 Agustus 2020.

Co Founder & Director Arista Group, Ali Hanafiah mengatakan, diler Wuling Arista Cimahi melayani sales, service dan spare parts (3S) kendaraan Wuling.

Diler yang yang berada di Jalan Raya Gadobangkong No. 4, Kota Cimahi ini berdiri di atas lahan 1.500 dengan bangunan seluas 2.000 m2 dan bisa melayani 15 sampai 20 persen pasar Wuling di area Jawa Barat.

"Antara 15 sampai 20 persen pasar Wuling di Jawa Barat bisa digarap melalui Wuling Arista Cimahi ini, dengan pasar terbesar di wilayah ini merupakan model low MPV," jelas Ali Hanafiah pada kesempatan konferensi pers pembukaan diler Wuling Arista Cimahi melalui software Zoom, hari ini.

Sasaran penjualan ditetapkan di kisaran 30-35 unit per bulan.

Wuling Pamer SUV Anyar Bernama Hong Guang X, Begini Sosoknya

Dia menambahkan, kehadiran Wuling Arista Cimahi ini akan semakin memudahkan bagi para pelanggan setia Wuling di wilayah Cimahi dan sekitarnya yang ingin melakukan pembelian unit ataupun melakukan servis kendaraan Wuling.

Selain model MPV Wuling Confero dan Cortez yang jadi andalan penjualan, SUV Almaz juga diyakini bisa penetrasi ke pasar Cimahi, terutama kalangan karyawan yang tinggal di perumahan dan bekerja di Kota Bandung.

Untuk layanan servis, Ali menyatakan pihaknya menyediakan bengkel yang tetap buka selama pandemi Covid-19 ini didukung dengan layanan mobile service untuk servis kendaraan di tempat pelanggan.
Bengkel kita melayani kebutuhan servis kendaraan Wuling bahkan dari bengkel lain.

"Untuk layanan Wuling Mobile Service, Arista Group menyediakan masker gratis untuk setiap booking service," ujarnya.

Ali memaparkan, jaringan distribusi Wuling Arista saat ini tersebar tidak hanya di Pulau Jawa tapi juga di Pulau Sumatera dan Kalimantan. "Tentunya hal ini akan memudahkan pelanggan apabila ingin melakukan perawatan atau perbaikan kendaraan saat bepergian ke luar kota," jelasnya.

Kader PDIP Jawa Barat Diminta Siaga 1 Setelah Beberapa Kantornya Dilempar Bom Molotov

Wuling Arista Cimahi antara lain bekerja sama dengan Wuling Finance untuk pembelian kendaraan lewat leasing. "Saat ini kita ada asuransi all tenor melalui Wuling Finance dengan gratis biaya suku cadang untuk pemakaian sampai dengan 2 tahun atau 40 ribu kilometer," jelasnya.

Ali Hanafiah menambahkan, selain memasarkan kendaraan secara offline melalui jaringan diler resmi, pihaknya juga memasarkan Wuling lewat platform online melalui website arista-group.co.id.

Wuling Arista Cimahi Garap 20 Persen Pasar Otomotif di Jawa Barat

Comments