Wuling Almaz 7 Seater Sekarang Boleh Di-booking atau Pre-ordre

Otomotif

News / Otomotif

Wuling Almaz 7 Seater Sekarang Boleh Di-booking atau Pre-ordre

Wuling Almaz 7 Seater Sekarang Boleh Di-booking atau Pre-ordre

KEPONEWS.COM - Wuling Almaz 7 Seater Sekarang Boleh Di-booking atau Pre-ordre JAKARTA - Wuling Alamaz 7-penumpang belum lama ini resmi diperkenalkan oleh PT SAIC General Motors Wuling di Indonesia, dan akan resmi dijual saat perhelatan GIIAS 2019. Selain menambah daya angkut pe...

JAKARTA - Wuling Alamaz 7-penumpang belum lama ini resmi diperkenalkan oleh PT SAIC General Motors Wuling di Indonesia, dan akan resmi dijual saat perhelatan GIIAS 2019.

Selain menambah daya angkut penumpang, SUV yang merupakan hasil re-badge dari Baojun 530 untuk pasar China itu juga disematkan fasilitas baru.

Adalah fasilitas WIND (Wuling Indonesian Command atau perintah suara berbahasa Indonesia), diklaim Wuling Motors sebagai yang pertama di Indonesia.

Meski pihak Wuling Motors belum mengumumkan harga resminya, bagi yang tertarik dengan Almaz 7-penumpang ini sudah bisa melakukan pre-order dengan memberikan uang tanda jadi.

"Kalau untuk pemesanan belum dibuka, tapi kalau mau booking bisa," ujar salah satu pramuniaga Wuling di Banten yang tidak ingin disebutkan namanya ini, Senin (15/7/2019).

Banyak yang Tanya Jadi Alasan Wuling Almaz Muncul dalam Opsi 7 Seater

"Untuk booking fee Rp 5 juta, tapi harga pastinya belum keluar," imbuhnya.

Lebih lanjut, pramuniaga Wuling itu memaparkan jikalau unit ingin diterima lebih cepat, sebaiknya melakukan booking fee sebelum peluncuran.

"Sekarang gini aja deh, kalau harga Almaz yang sekarang aja kan di angka Rp 300 jutaan, mungkin ya harganya tidak jauh dari itu," kata pramuniaga Wuling itu lagi.

"Kalau misalkan booking sekarang, di kami sih maksimal dapat unitnya bulan depan (Agustus 2019)," tutupnya.

Gosip ini sudah tayang di Peminat Wuling Almaz 7-Penumpang Sudah Bisa Booking Nama Sekarang, Unit Dikirim Bulan Depan

Wuling Almaz 7 Seater Sekarang Boleh Di-booking atau Pre-ordre

Comments