Wuling Almaz 7 Penumpang Mengaspal di GIIAS 2019, Simak Harganya

Otomotif

News / Otomotif

Wuling Almaz 7 Penumpang Mengaspal di GIIAS 2019, Simak Harganya

Wuling Almaz 7 Penumpang Mengaspal di GIIAS 2019, Simak Harganya

KEPONEWS.COM - Wuling Almaz 7 Penumpang Mengaspal di GIIAS 2019, Simak Harganya TANGERANG SELATAN berkapasitas tujuh penumpang resmi mengaspal di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Muncul sebagai kendaraan dengan kapasitas lebih banyak, teknologi Wuling Indo...

TANGERANG SELATAN berkapasitas tujuh penumpang resmi mengaspal di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Muncul sebagai kendaraan dengan kapasitas lebih banyak, teknologi Wuling Indonesia Command (Wind) menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan.

Inovasi dan pengembangan teknologi terdepan kami hadirkan melalui WIND serta formasi 7-seater pada varian baru untuk memberikan pengalaman berkendara tanpa batas. Ini merupakan langkah awal kami untukmewujudkan Accelerate Technology dalam sebuah kendaraan yang berteknologi cerdas, terintegrasi dan terhubung, ujar Cindy Cai, Vice President Wuling Motors.

Wind merupakan inovasi voice command interaktif yang dioperasikan memakai Bahasa Indonesia sehari-hari yang memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fasilitas kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fasilitas hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan software misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga berita waktu dan tanggal.

Fasilitas canggih ini membentuk smart ecosystem dalam era mobilitas modern. Teknologi terdepan mesin bensin turbo tetap diaplikasikan pada varian Almaz ini. Performa yang dihasilkan bisa memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT yang halus, dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation yang responsif.

Wuling Almaz 7 penumpang meluncur di GIIAS 2019. Foto: Mufrod/Okezone

Tidak hanya itu, kini Almaz muncul pula dengan opsi transmisi manual 6-percepatan. Banyak sekali fasilitas modern disematkan pada SUV ini yang terdiri dari panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry, sound system keluaran Infinity by Harman, hingga 360ocamera. Almaz versi ini juga mempunyai fasilitas keselamatan yang lengkap mulai dari Dual Front & Front Side Airbag, Electric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle

Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC), ABS+EBD+BA, Electronic Stability Control(ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Nuansa desain stunning dan sporty pada bagian depan masih menjadi daya tarik melalui software Integrated Future Eyes LED dan lampu utama proyektor LED di area bawah. Medium SUV ini turut menerapkan gaya dynamic parallel dan floating roof. Pada bagian belakang, Almaz mendapat sentuhan baru pada rear bumper.

Terdapat enam pilihan warna Almaz yaitu Aurora Silver, Starry Black, Pristine White, Dazzling Silver, Carnelian Red, dan Burgundy Red.

Kami berharap inovasi WIND serta opsi 7-seater pada varian Smart Technology SUV kami ini dapat menghadirkan pengalaman Drive For A Better Life dan memasuki babak baru di industri otomotif Tanah Air, jelas Cindy Cai.

Berikut harga OTR Jakarta:

Almaz Smart Enjoy (MT) Rp 263.800.000

Almaz Smart Enjoy (CVT) Rp 275.800.000

Almaz Exclusive 5-Seater Rp 328.800.000

Almaz Exclusive 7-Seater Rp 338.800.000

(abp)

Comments