Wulan Guritno Pakai Romper Dengan Belahan Menantang, Kaesang Pangarep Diminta Pakai Koteka

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Wulan Guritno Pakai Romper Dengan Belahan Menantang, Kaesang Pangarep Diminta Pakai Koteka

Wulan Guritno Pakai Romper Dengan Belahan Menantang, Kaesang Pangarep Diminta Pakai Koteka

KEPONEWS.COM - Wulan Guritno Pakai Romper Dengan Belahan Menantang, Kaesang Pangarep Diminta Pakai Koteka Aktris cantik nan awet muda, Wulan Guritno, seolah tak ada habisnya membuat orang-orang terpesona. Perempuan yang telah berusia lebih dari 40 tahun ini terkenal punya penampilan menolak tua dan body g...

Aktris cantik nan awet muda, Wulan Guritno, seolah tak ada habisnya membuat orang-orang terpesona. Perempuan yang telah berusia lebih dari 40 tahun ini terkenal punya penampilan menolak tua dan body goals idaman. Terbaru dia memakai busana model romper berwarna hitam. Potongannya bisa dibilang sungguh menantang, terutama adanya belahan yang begitu rendah pada bagian depan.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono belum berhenti unggah foto prewedding mereka. Konsep foto ke-13 kali ini, keduanya memakai pakaian tata cara Papua. Ada juga netizen yang berkomentar dengan meminta Kaesang Pangarep memakai koteka, baju tata cara Papua khusus untuk laki-laki.

Dua kabar tadi merupakan gosip terpopuler di kanal lifestyle Suara. Berikut gosip terpopuler lainnya.

1. Wulan Guritno Pakai Romper dengan Belahan Menantang, Aura Seksinya Bikin Pusing

Kaesang Pangarep Jalani Tradisi Pingitan Jelang Menikah, Presiden Jokowi: Dia di Kantor Jakarta, Tetap Kerja

Wulan Guritno (Instagram)Wulan Guritno (Instagram)

Aktris cantik nan awet muda, Wulan Guritno, seolah tak ada habisnya membuat orang-orang terpesona. Perempuan yang telah berusia lebih dari 40 tahun ini terkenal punya penampilan menolak tua dan body goals idaman.

Belum lama ini, Wulan Guritno kembali mengejutkan pengikutnya di Instagram dengan menggunggah foto-foto yang menunjukkan dirinya dalam balutan lingerie. Memancarkan aura seksi nan elegan, model busana yang dikenakan Wulan Guritno mempunyai potongan dan detail berani. Bahkan, bagian belahan dadanya bisa dibilang lumayan terekspos.

Baca selengkapnya

2. Unggah Foto Prewedding Baju Tata cara Papua, Kaesang Pangarep Diminta Pakai Koteka

Kaesang Pangarep dan erina Gudono Pakai Baju Adat Papua. (Dok; Instagram/KaesangPangarep)Kaesang Pangarep dan erina Gudono Pakai Baju Tata cara Papua. (Dok; Instagram/KaesangPangarep)

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono belum berhenti unggah foto prewedding mereka. Konsep foto ke-13 kali ini, keduanya memakai pakaian istiadat Papua.

Jelang Pernikahan, Erina Gudono Bongkar Kaesang Pangarep Latihan Lafalkan Ijab Kabul dari Enam Bulan Lalu

Erina Gudono mengenakan baju kurung berbahan beludru sebagai atasan. Untuk bawahan, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sama-sama memakai rok rumbai. Kemudian mereka melengkapi gaya busananya dengan kain tenun Papua yang disampirkan ke salah satu bahu.

Baca selengkapnya

3. Sikap Ayah Kejora Tuntun Lesti Kejora dan Rizky Billar Turun dari Helikopter Disorot: Netizen Berdebat!

Momen Rizky Billar dan Lesty Kejora naik helikopter salurkan bantuan. (Instagram/ ayah_kejora)Momen Rizky Billar dan Lesty Kejora naik helikopter salurkan bantuan. (Instagram/ ayah_kejora)

Aksi Endang Mulyana alias Ayah Kejora saat membantu anaknya, Lesti Kejora dan Rizky Billar turun dari helikopter saat sambangi korban gempa Cianjur jadi sorotan netizen.

Potret ini dibagikan akun Instagram @insta_julid, Senin (5/12/2022) memperlihatkan Lesti yang pertama turun dari helikopter memakai batik kuning disambut dan dituntun tangan Ayah Kejora.

Baca selengkapnya

4. Heboh Ratu Rizky Nabila Baru Nikah 2 Hari Minta Cerai, ini 8 Hal yang Mesti Dipertimbangkan Sebelum Kawin

Fakta Ratu Rizky Nabila (Instagram/@raturn)Fakta Ratu Rizky Nabila (Instagram/@raturn)

Sosok Ratu Rizky Nabila baru-baru ini menjadi sorotan setelah disebut meminta bercerai kepada suaminya, Ibrahim Alhami setelah menikah dua hari.

Berdasarkan keterangan Ibrahim Alhami, Ratu Rizky Nabila minta diceraikan karena mencintai pria lain. Bahkan Ibrahim Alhami menyebutkan kalau pria yang dicintai mantan istrinya itu sudah menikah.

Baca selengkapnya

5. Iriana Jokowi Turun Tangan Pilih Souvenir Tamu VIP Pernikahan Erina Gudono - Kaesang Pangarep, Harganya Fantastis??

Foto bareng Erina Gudono, Iriana Jokowi dan dua kakak iparnya (Dok: @erinagudono)Foto bareng Erina Gudono, Iriana Jokowi dan dua kakak iparnya (Dok: @erinagudono)

Seminggu menjelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, banyak hal yang telah dipersiapkan keluarga untuk resepsi pada 10 Desember nanti, termasuk souvenir.

Rupanya, di balik pemilihan souvenir pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terdapat sosok ibu Iriana Jokowi yang juga memilih untuk para tamu nanti. Bahkan, istri Presiden Joko Widodo alias Jokowi ini datang langsung untuk memilih souvenir yang akan dibagikan.

Baca selengkapnya

Comments