Wulan Guritno hingga Titi DJ, 5 Artis Kawin Cerai Lebih dari Sekali

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Wulan Guritno hingga Titi DJ, 5 Artis Kawin Cerai Lebih dari Sekali

Wulan Guritno hingga Titi DJ, 5 Artis Kawin Cerai Lebih dari Sekali

KEPONEWS.COM - Wulan Guritno hingga Titi DJ, 5 Artis Kawin Cerai Lebih dari Sekali Pernikahan menjadi suatu momen yang sakral dan diharapkan memberi kedamaian bagi tiap pasangan. Namun, tak sedikit juga yang berakhir dengan perceraian yang kerap menerpa para selebriti Tanah Air. Ter...

Pernikahan menjadi suatu momen yang sakral dan diharapkan memberi kedamaian bagi tiap pasangan. Namun, tak sedikit juga yang berakhir dengan perceraian yang kerap menerpa para selebriti Tanah Air. Terbaru, aktris Wulan Guritno dikabarkan menggugat cerai suaminya, Adilla Dimintri.

Beberapa artis dikenal dengan imej kawin-cerai lantaran sudah menikah dan bercerai lebih dari satu kali, salah satunya Titi DJ. Selain itu, siapa saja kira-kira artis yang mempunyai imej tersebut? Berikut rangkumannya.

Wulan Guritno

Photo : VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno atau dikenal dengan nama Wulan Guritno, salah satu artis yang tengah disorot. Baru-baru ini, wanita berdarah campuran Jawa-Inggris itu dikabarkan menggugat cerai suaminya, Adilla Dimitri. Meski begitu, artis 39 tahun tersebut belum memberi konfirmasi akan kabar tak sedap mengenai pernikahannya yang dibina semenjak tahun 2009. Dari pernikahan keduanya itu, Wulan dikaruniai dua anak adalah London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

Kendati demikian, Wulan pernah menjanda satu kali, usai bercerai dari suami pertamanya, Attila Syach. Pernikahan tersebut dikaruniai satu anak adalah Shaloom Razade. Sayangnya, pernikahan itu hanya bertahan dua tahun semenjak 1998 hingga tahun 2000. Usia Wulan yang masih sangat muda hingga watak Attila yang tempramen dianggap menjadi pemicu keretakan rumah tangganya.

Dewi Sandra

Photo : IG Dewi Sandra

Pernikahan Dewi Sandra Killick turut menjadi sorotan lantaran menikah hingga tiga kali. Bahtera rumah tangganya bersama suami pertama, Surya Saputra yang dibina semenjak tahun 2000, kandas lima tahun setelahnya. Belum mempunyai momongan dianggap sebagai pemicu keretakan pernikahan tersebut.

Comments