Wulan Guritno Goyang Bareng Sabda Ahessa di Kegelapan, Jadi Trik Pacaran Sama Berondong?

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Wulan Guritno Goyang Bareng Sabda Ahessa di Kegelapan, Jadi Trik Pacaran Sama Berondong?

Wulan Guritno Goyang Bareng Sabda Ahessa di Kegelapan, Jadi Trik Pacaran Sama Berondong?

KEPONEWS.COM - Wulan Guritno Goyang Bareng Sabda Ahessa di Kegelapan, Jadi Trik Pacaran Sama Berondong? Gaya pacaran Wulan Guritno dengan Sabda Ahessa yang berbeda 15 tahun memang sering menjadi perhatian publik. Keduanya memang tak segan menunjukkan kemesraan, bahkan kerap dinilai vulgar oleh kebanyaka...

Gaya pacaran Wulan Guritno dengan Sabda Ahessa yang berbeda 15 tahun memang sering menjadi perhatian publik. Keduanya memang tak segan menunjukkan kemesraan, bahkan kerap dinilai vulgar oleh kebanyakan orang.

Termasuk saat keduanya menonton konser musik baru-baru ini yang terekam di Instagram Story-nya. Wulan Guritno dan Sabda Ahessa terlihat berjoget bersama, di tengah cahaya remang-remang.

Mereka tampak asik saling menempel satu sama lain mengikuti alunan musik. Meski perbedaan usia keduanya cukup jauh, namun Wulan Guritno dan Sabda Ahessa selalu terlihat kompak dan serasi.

Meski banyak nada miring yang mengomentari hubungan mereka, namun keduanya terlihat santai seolah tak peduli dengan ucapan negatif tersebut. Ya, pada akhirnya, siapa yang kita pilih untuk berkencan dan mengapa ialah keputusan masing-masing orang.

Wulan Guritno Pernah Memar karena di KDRT tapi Pilih Diam: Gak Berani Bersuara

Karena perbedaan usia tidak harus menjadi masalah besar. Kalau Kamu berdua ialah orang dewasa, maka lakukanlah! Seorang pakar hubungan mengatakan bahwa salah satu hal terpenting ialah Kamu mempunyai kesamaan nilai dengan pasangan.

Berikut ialah beberapa tips untuk berkencan dengan lelaki yang lebih muda yang dapat membantu membuat segalanya menjadi lebih lancar, seperti dilansir Gen Thirty.

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Joget Bareng (Instagram)Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Joget Bareng (Instagram)

1. Jangan menjadikan usia sebagai masalah.

Kamu berdua sudah dewasa, jadi aturan praktis pertama merupakan jangan menjadikan usia sebagai masalah besar. Itu tidak boleh menjadi sesuatu yang menentukan hubungan Kamu atau menyebabkan stres. Biarkan semuanya terjadi secara alami dan jangan terlalu menekan salah satu dari Kamu.

Kamu tidak perlu membicarakan usia Kamu atau meminta banyak perhatian padanya. Tentu itu mungkin muncul secara alami kadang-kadang tetapi itu tidak harus menjadi masalah besar.

Pakai Baju Transparan, Wulan Guritno Diprotes Gara-gara Diksi 'Pacar'

2. Bersikaplah terbuka

Karena Kamu yang lebih tua dalam hubungan tersebut, kemungkinan besar Kamu akan lebih mengatur cara Kamu daripada pasangan Kamu yang lebih muda. Cobalah untuk berpikiran terbuka dan pertimbangkan banyak sekali hal dari sudut pandang mereka. Ini akan membuat komunikasi jauh lebih mudah dan dapat membantu menghindari pertengkaran.

3. Lakukan dengan santai

Kamu mungkin siap untuk hubungan yang serius, tetapi pasangan muda Kamu mungkin tidak. Sangat penting untuk memperlambat dan membiarkan mereka bergerak dengan kecepatan mereka sendiri. Kalau tidak, Kamu bisa membuat mereka pergi.

4. Bersiaplah untuk beberapa godaan

Kalau Kamu berkencan dengan lelaki yang lebih muda, kemungkinan besar sahabat dan keluarga Kamu akan menarik hati Kamu wacana hal itu. Mereka bahkan mungkin memberi Kamu nasihat yang bermaksud baik (tetapi tidak selalu akurat). Abaikan saja ejekannya dan jangan biarkan hal itu memengaruhi Kamu.

5. Nikmati alurnya

Salah satu hal terbaik perihal berkencan dengan lelaki yang lebih muda merupakan mereka cenderung lebih energik dan suka bersenang-senang. Mereka dapat membantu Kamu merasa muda kembali dan memperkenalkan pengalaman baru kepada Kamu.

6. Jadilah diri sendiri jangan mencoba bertingkah lebih muda

Nasihat terpenting untuk berkencan dengan lelaki yang lebih muda ialah menjadi diri sendiri. Jangan mencoba berubah untuk mengesankan pasangan Kamu atau memenuhi harapannya.

Menurut pakar kencan Dr. Carla Manly, ini penting untuk semua hubungan. Itu mungkin menjadi alasan hubungan masa lalu tidak berhasil. Sangat menarik hati untuk bertingkah lebih hebat, bergaya, atau lebih lucu dari, tetapi ini hanya akan membuat Kamu merasa canggung dan tidak nyaman.
Santai saja dan jadilah diri sendiri - dia akan menghargai dan memahami diri Kamu yang sebenarnya lebih dari versi yang dibuat-buat.

7. Bicarakan wacana apa yang Kamu berdua inginkan dari hubungan semenjak dini

Ini sangat penting bila Kamu mencari sesuatu untuk jangka panjang. Kamu tidak ingin membuang waktu Kamu atau dia bila Kamu tidak berada di tujuan yang sama. Bicarakan wacana harapan Kamu, dan apa yang Kamu berdua inginkan dari hubungan tersebut, dan pastikan Kamu berada di tujuan yang sama sebelum melangkah maju.

Comments