Wujudkan Impian, Rizky Billar dan Lesty Kejora Akan Jalani Rumah Tangga dari Nol

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Wujudkan Impian, Rizky Billar dan Lesty Kejora Akan Jalani Rumah Tangga dari Nol

Wujudkan Impian, Rizky Billar dan Lesty Kejora Akan Jalani Rumah Tangga dari Nol

KEPONEWS.COM - Wujudkan Impian, Rizky Billar dan Lesty Kejora Akan Jalani Rumah Tangga dari Nol Laporan Wartawan WartaKotalive. Arie Puji Waluyo JAKARTA -Rizky Billar buka suara terkait rencananya setelah melamar dan menikahi sang kekasih, Lesti Kejora. Rencananya, Rizky Billar akan menggelar ac...

Laporan Wartawan WartaKotalive. Arie Puji Waluyo

JAKARTA -Rizky Billar buka suara terkait rencananya setelah melamar dan menikahi sang kekasih, Lesti Kejora.

Rencananya, Rizky Billar akan menggelar acara lamaran dengan Lesti Kejora, di daerah Bandung, Jawa Barat, Minggu (13/6/2021).

Usai lamaran, beberapa bulan mendatang, Rizky Billar dan Lesti Kejora berencana menggelar pesta pernikahan.

Rizky Billar dan Lesti Kejora Tunjuk 17 Sahabat Jadi Bridesmaid dan Groomsman, Apa Alasannya?

Rizky Billar Jawab Tudingan Hubungannya dengan Lesti Kejora Demi Pansos

Billar mengakui setelah menikah ia akan mengabulkan mimpi Lesti Kejora untuk menjalani rumah tangga dari awal, meski keduanya sudah sukses dan punya banyak uang.

"Ada wacana atau rencana untuk memulai sesuatu dari nol sama Dede (Lesti Kejora) seperti rumah dan lain-lain," kata Rizky Billar ketika ditemui di daerah Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (11/6/2021) dini hari.

Ini alasan Rizky Billar memilih Lesti Kejora menjadi calon istrinya, sebut bisa menjadikannya seorang raja.Ini alasan Rizky Billar memilih Lesti Kejora menjadi calon istrinya, sebut bisa menjadikannya seorang raja. (Instagram @rizkybillar)

Memulai semua dari nol diakui pria berusia 25 tahun itu merupakan sebuah janji darinya untuk membahagiakan Lesti, yang ingin menjalani bahtera rumah tangga tanpa memikirkan besaran harta yang mereka miliki.

"Segala sesuatunya pelajarin dari nol ya menjadi keluarga baru," ucapnya.

Tak hanya itu saja, pria bernama asli Muhammad Rizky Billar itu berjanji akan berusaha menjadi sosok suami yang baik untuk kehidupan Lesti selama mereka menikah.

Rizky Billar ketika ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (11/6/2021) dini hari.Rizky Billar ketika ditemui di daerah Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (11/6/2021) dini hari. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Memang berdua dan belajar caranya menjadi istri dan suami yang baik," ungkapnya.

Oleh karena itu, Rizky Billar meminta doa kepada masyarakat Indonesia agar proses lamaran dan pernikahannya dengan Lesti Kejora berjalan dengan lancar.

"Yah sekali lagi kita pengin selangkah lagi, mudah-mudahan diberikan kelancaran dan kemudahan. Mohon doanya pemirsa di rumah," ujar Rizky Billar.

Comments