Wuih, Sebulan Ejakulasi 20 Kali, Pria Terhindar dari Kanker Prostat!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Wuih, Sebulan Ejakulasi 20 Kali, Pria Terhindar dari Kanker Prostat!

Wuih, Sebulan Ejakulasi 20 Kali, Pria Terhindar dari Kanker Prostat!

KEPONEWS.COM - Wuih, Sebulan Ejakulasi 20 Kali, Pria Terhindar dari Kanker Prostat! PENYAKIT kanker prostat merupakan salah satu pembunuh nomor satu bagi pria. Karena itu, hampir semua pria tidak ingin atau menghindari penyakit ini. Selain karena sangat mematikan, kanker prostat juga...

PENYAKIT kanker prostat merupakan salah satu pembunuh nomor satu bagi pria. Karena itu, hampir semua pria tidak ingin atau menghindari penyakit ini. Selain karena sangat mematikan, kanker prostat juga dapat menurunkan kualitas kehidupan seksual.

Lalu, bagaimana agar pria dapat terhindar atau minimal mengurangi risiko terkena kanker prostat? Jangan dahulu memikirkan jalur operasi, karena tidak langsung ke arah sana. Rupanya cara pencegahan kanker prostat bisa cukup menyenangkan.

Seorang pria dapat melakukan ejakulasi setiap minggu untuk mengurangi risiko kanker prostat. Ya, sebuah studi terbaru telah mengaitkan antara ejakulasi dan upaya dalam mencegah kanker prostat. Dalam penelitian ini, tim periset melakukannya semenjak 18 tahun lalu. Nah, salah satu caranya, ternyata ejakulasi secara rutin ampuh dalam mencegah kanker prostat lho. Kok bisa demikian?

Faktanya, sebuah studi baru mengklaim bahwa pria yang mengalami ejakulasi hampir 20 kali per bulan dapat mengurangi risiko menderita kanker prostat. Periset mengatakan bahwa pria dapat mengurangi risiko kanker prostat hampir 33%.

Dikutip Boldsky, Selasa (5/9/2017), lebih dari 30.000 pria diperiksa sebagai bagian dari penelitian ini. Setelah penelitian, periset menentukan jumlah orgasme pria yang sangat diharapkan untuk mengurangi risikonya.

Studi ini dilakukan karena setiap tahun ada ribuan kematian yang terjadi yang akan terjadi kanker prostat. Sebagian besar terjadi pada orang tua di atas 65 tahun. Jadi, seiring bertambahnya usia, risikonya cenderung meningkat.

Bagaimanapun hal ini harus dicegah agar tak berdampak buruk. Masturbasi atau bagi yang sudah menikah dengan berhubungan seks, nampaknya menjadi salah satu metode yang bisa membantu.

Selain ejakulasi, jangan lupa untuk menjalani gaya hidup sehat. Atur konsumsi makanan dan olahraga teratur. Dua hal ini juga sangat penting dalam meminimalkan risiko kanker prostat. Jangan lupa ya!

Wuih, Sebulan Ejakulasi 20 Kali, Pria Terhindar dari Kanker Prostat!

Comments