WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika, Bos Kawasaki Yakin Pembalap Bersaing Ketat

MotoGP

Sports / MotoGP

WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika, Bos Kawasaki Yakin Pembalap Bersaing Ketat

WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika, Bos Kawasaki Yakin Pembalap Bersaing Ketat

KEPONEWS.COM - WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika, Bos Kawasaki Yakin Pembalap Bersaing Ketat MANDALIKA Seri terakhir World Superbike (WSBK) 2021 akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok. Menjelang balapan, Manajer tim Kawasaki Racing Team, Guim Roda, meyakini para pembalap akan bersaing...

MANDALIKA Seri terakhir World Superbike (WSBK) 2021 akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok. Menjelang balapan, Manajer tim Kawasaki Racing Team, Guim Roda, meyakini para pembalap akan bersaing ketat di lintasan.

Ajang balap motor seri terakhir WSBK Indonesia 2021 akan diselenggarakan pada 19-21 November 2021 mendatang. Balapan akan menentukan juara WSBK 2021.

Foto/Yamaha

Saat ini, pembalap Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu tengah memimpin klasemen dengan poin 531. Sementara pembalap Kawasaki dan sang juara bertahan, Jonathan Rea menempati posisi kedua berjarak 30 angka.

Sambut WSBK di Sirkuit Mandalika, Petugas Medis Dapat Pelatihan dari FIM

Meski berat, Roda meyakini bila balapan ini akan berjalan ketat. Terlebih dengan Scott Redding yang juga dapat memberikan ancaman. Selain itu, pembalap Kawasaki lainnya, Sam Lowes juga sudah pulih dari cederanya.

Harga Tiket WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika Resmi Dirilis, Penonton Bisa Interaksi dengan Pembalap

Jonny merupakan pembalap bagus. Tetapi, dia harus terus belajar. Yamaha dan Toprak bekerja dengan sangat baik. Begitu pula dengan Redding, kata Roda dikutip Crash, Jumat (22/10/2021).

Comments