Wow! Solskjaer Ingin Pulangkan Carlos Tevez ke Manchester United

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Wow! Solskjaer Ingin Pulangkan Carlos Tevez ke Manchester United

Wow! Solskjaer Ingin Pulangkan Carlos Tevez ke Manchester United

KEPONEWS.COM - Wow! Solskjaer Ingin Pulangkan Carlos Tevez ke Manchester United Manchester United terus berburu striker anyar di bursa transfer Januari 2020 ini setelah penyerang andalan mereka, Marcus Rashford harus menepi 2-4 bulan ke depan karena cedera punggung. Kabar mengeju...

Manchester United terus berburu striker anyar di bursa transfer Januari 2020 ini setelah penyerang andalan mereka, Marcus Rashford harus menepi 2-4 bulan ke depan karena cedera punggung.

Kabar mengejutkan yang diturunkan Tuttosport, Man United berencana memulangkan mantan penyerang mereka, Carlos Tevez dengan status pinjaman untuk enam bulan ke depan!

Tevez sendiri sejatinya saat ini sudah gaek, usianya sudah 35 tahun.

Mantan penyerang Timnas Argentina berjuluk El Apache itu kini sudah pulang kampung untuk kembali memperkuat Boca Juniors, setelah melanglang buana di Eropa bersama West Ham United, Man United, Manchester City, Juventus, serta pernah singgah di China untuk membela Shanghai Shenhua.

Dilansir Tuttosport, manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer menilai bila Tevez bisa menjadi solusi jangka pendek untuk lini depan Man United yang ditinggal Rashford.

Namun demikian, belum diketahui apakah Boca rela meminjamkan striker kawakan mereka itu, mengingat kompetisi Superliga Argentina 2019/2020 tengah berjalan dan sedang berada di fase krusial.

Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez. [JUAN MABROMATA / AFP]Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez. [JUAN MABROMATA / AFP]

Saat ini Tevez masih terikat kontrak bersama Boca hingga 30 Juni 2020 mendatang. Di musim ini, Tevez tercatat telah tampil 10 kali untuk Boca di Superliga dengan torehan tiga gol.

Sebagai berita, Tevez pernah memperkuat panji Man United selama dua musim dari periode 2007-2009, dengan total mencetak 34 gol di semua ajang.

Namun, El Apache kemudian 'berkhianat' dengan bergabung ke rival sekota Man United, adalah Manchester City pada musim panas 2009.

Bersama Man United, Tevez berhasil memenangi gelar Liga Inggris, Piala Liga Inggris, Liga Champions, hingga Piala Dunia Antarklub.

Sementara bersama Man City, Tevez kembali berhasil mengangkat trofi Liga Inggris plus juara Piala FA.

Pada 2013, bomber bertubuh gempal itu hijrah ke Italia untuk merapat ke Juventus, di mana dia memenangi Liga Italia Serie A dua kali plus satu Coppa Italia.

Pada 2015, Tevez pulang kampung ke Boca yang merupakan klub masa kecilnya, kemudian mencoba peruntungan di China dengan memperkuat Shanghai pada 2017, sebelum akhirnya kembali ke Boca dengan status free transfer pada awal Januari 2018.

Comments