Wow! Seniman Ini Membuat Potret Selebriti Memakai Garam?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Wow! Seniman Ini Membuat Potret Selebriti Memakai Garam?

Wow! Seniman Ini Membuat Potret Selebriti Memakai Garam?

KEPONEWS.COM - Wow! Seniman Ini Membuat Potret Selebriti Memakai Garam? Allan Pachino Wallace merupakan seorang seniman muda berbakat dari Nassau, Bahama, yang baru-baru ini menjadi terkenal di internet dengan serangkaian potret selebriti menakjubkan yang dibuat hanya den...

Allan-Pachino-Wallace5-750x750

Allan Pachino Wallace merupakan seorang seniman muda berbakat dari Nassau, Bahama, yang baru-baru ini menjadi terkenal di internet dengan serangkaian potret selebriti menakjubkan yang dibuat hanya dengan garam, kopi atau soda kudapan manis.

Wallace bekerja dengan segala jenis media, dari cat minyak umum dan cat semprot, hingga daun pohon dan sereal. Sekilas perihal profil media sosialnya di Facebook atau Instagram mengungkapkan fleksibilitas dan bakat dari seniman muda ini, namun internet hanya mengetahuinya setelah dia membuatkan potret garam aktor atau komedian Kevin Hart di halaman Facebook-nya. Orang-orang menyukainya dan menyebarkan begitu banyak sehingga Kevin Hart sendiri melihatnya dan memberi selamat kepada Allan secara terbuka atas karyanya.

Allan-Pachino-Wallace4-750x750

Itu ialah pikiran-bertiup, Wallace mengatakan kepada Proud Jamaica. Saya merasa sangat diberkati. Saya seorang seniman dan saya ingin orang lain mencintai pekerjaan saya. Saya suka ketika orang mengakui pekerjaan yang saya lakukan. Yang membuatnya luar biasa merupakan bahwa pokok bahasan ini (Kevin Hart) juga mengapresiasinya.

Allan-Pachino-Wallace2-750x750

Umpan balik positif tersebut menginspirasi Allan Pachino Wallace untuk mengeksplorasi seni membuat potret dengan garam secara lebih rinci, dan semenjak ketika itu dia telah meluncurkan karya seni mengesankan lainnya, seperti potret rapper Drake, mantan presiden AS Barrack Obama, atau superstar internet memasak Salt Bae.

Allan-Pachino-Wallace8-750x756

Tapi garam hanya permulaan, karena dengan cepat dia menyadari bahwa dia bisa mencapai hasil yang sama dengan benda-benda kasar atau berbedak lainnya, seperti kopi atau soda kudapan manis.

Allan-Pachino-Wallace-750x938

Jikalau kamu bertanya-tanya apa yang Wallace gunakan sebagai kanvas untuk potret garamnya, dia kadang-kadang menaburkan garam ke papan tulis, tapi sering kali dia hanya menggunakan meja ruang tamunya.

Allan-Pachino-Wallace3-750x427

Allan Pachino Wallace bukanlah seniman pertama yang menggunakan garam sebagai media seni, tapi dia pasti salah satu yang terbaik dalam usaha ketika ini. Dia merupakan satu level yang sama dengan Dino Tomic, penyihir garam Norwegia yang juga membawa angin topan dengan seni pasirnya yang meniup pikirannya.

Allan-Pachino-Wallace9-750x443

Berikut beberapa contoh karyanya yang lain:

Allan-Pachino-Wallace10-750x758

Allan-Pachino-Wallace11-750x863

Allan-Pachino-Wallace13-750x563

Allan-Pachino-Wallace12-750x770

Comments