Wow! Lipstik Berbentuk Ukiran Wajah Ini Harganya Belasan Juta

Unik

Ragam / Unik

Wow! Lipstik Berbentuk Ukiran Wajah Ini Harganya Belasan Juta

Wow! Lipstik Berbentuk Ukiran Wajah Ini Harganya Belasan Juta

KEPONEWS.COM - Wow! Lipstik Berbentuk Ukiran Wajah Ini Harganya Belasan Juta The Floral Collection` merupakan nama lipstik unik ini. Keunikan koleksi lipstik ini terletak pada bentuk yang tidak meruncing, melainkan berbentuk bagian kepala hingga leher seseorang. Lisptik ini me...


The Floral Collection` merupakan nama lipstik unik ini. Keunikan koleksi lipstik ini terletak pada bentuk yang tidak meruncing, melainkan berbentuk bagian kepala hingga leher seseorang.

Lisptik ini merupakan buah karya dari May Sum. Ia ialah seorang ilutrator dan desainer fesyen. Dimana, ia dikenal sebagai desainer yang pandai menciptakan patung-patung lipstik selebriti dunia.

Seperti yang dikutip dari liputan6.com, warna-warna cerah dari bunga dipilih May Sum sebagai bahan pewarna dasar untuk koleksi ini. Lipstik ini kemudian dibalut dengan packaging yang sangat menarik yaitu terbuat dari kaca sebagai proteksi.

Menariknya, koleksi pertama dari May Sum berjudul Fashion Icon menampilkan banyak legenda dunia, di antaranya seperti Putri Diana, Victoria Beckham, dan Lady Gaga.

Artis Top Ini Dituntut karena Tatapannya Merusak Iman

Ingin memiliki lipstik berbentuk ukiran wajah Anda? Anda bisa memesannya dengan harga USD $ 875 atau sekitar Rp 11 Juta.

Comments