Wow! Inilah Alasan Mengapa Taksi di India Dihias Jadi Cantik

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Wow! Inilah Alasan Mengapa Taksi di India Dihias Jadi Cantik

Wow! Inilah Alasan Mengapa Taksi di India Dihias Jadi Cantik

KEPONEWS.COM - Wow! Inilah Alasan Mengapa Taksi di India Dihias Jadi Cantik Ketika kamu naik taksi, apa yang mungkin kamu temukan di dalam taksi? Kursi abu-abu ya mungkin atau dinding pintu yang berwarna hitam. Tidak pernah terbayang naik taksi bisa sangat menyenangkan dengan...

20170720060052

Ketika kamu naik taksi, apa yang mungkin kamu temukan di dalam taksi? Kursi abu-abu ya mungkin atau dinding pintu yang berwarna hitam. Tidak pernah terbayang naik taksi bisa sangat menyenangkan dengan dekorasi warna-warni di dalamnya. Berbeda dengan taksi dan bajaj di India.

20170720060047

Sebuah perusahaan kecil bernama Taxi Fabric berpikir kreatif untuk menghias angkutan umum dengan cara mendekorasi interior bajaj dan taksi dengan lukisan dan banyak sekali gambar serta warna-warni yang menarik.

Taxi Fabric yang berbasis di Mumbai ini membuat kain-kain print dengan banyak sekali macam gambar yang dijadikan lapisan bagian dalam angkutan umum yang akan dihias.

20170720060056

Semua bagian interior akan dihias, dari langit-langit, kursi dan pegangan pintu. Tindakan menghias bajaj agar menarik pelanggan serta mempercantik semua taksi atau bajaj di india. Sungguh kreatif ya warga di sana.

Comments